Home > Olahraga > Bola > AS Roma Dikabarkan Bandrol Alisson 90 Juta Euro

AS Roma Dikabarkan Bandrol Alisson 90 Juta Euro

Roma – AS Roma akan berupaya untuk mempertahankan penjaga gawang Alisson Becker dari godaan tim lain di bursa transfer musim panas. Tapi, jika ada tawaran dengan nilai 90 juta euro, maka Roma siap melakukan negosiasi.

AS Roma Dikabarkan Bandrol Alisson 90 Juta Euro

Alisson Backer

Namun, seperti yang dikutip dari The Guardian, Roma baru bersedia membuka negosiasi dengan klub lain setelah Alisson tampil di Piala Dunia 2018.

Roma tentu berharap momen dimana Alisson tampil bagus bersama timnas Brasil di Piala Dunia yang akan digelar di Rusia. Dengan begitu, Roma bisa menaikkan banderol penjaga gawang yang masih berusia 25 tahun tersebut dengan cukup mahal.

Baca juga: Milan dan Torino Ramaikan Perburuan Zaza

Alisson sendiri masih punya kontrak jangka panjang dengan Roma. Sang penjaga gawang terikat kontrak hingga Juni 2021. Dalam kontrak tersebut, Alisson mendapatkan gaji 1,5 juta euro dalam satu musim dari Serigala Ibu Kota.

Jika tidak jadi pindah setelah Piala Dunia, maka Roma akan meningkatkan gaji Alisson. Sementara, Roma pun diyakini sudah menolak tawaran dari sebuah klub yang ingin membeli Alisson seharga 70 juta euro. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Legenda MU Beberkan Masalah Utama Setan Merah

Legenda MU Beberkan Masalah Utama Setan Merah

Manchester – Steve Bruce selaku mantan pemain MU kali ini ikut bersuara terkait situasi buruk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135