Home > Teknologi > Games > Microsoft Dikabarkan Segera Siapkan Xbox Avatar

Microsoft Dikabarkan Segera Siapkan Xbox Avatar

Jakarta – Persaingan dunia games, membuat perusahaan Microsoft ingin lebih serius dalam menggarap peluang bisnis ini, melalui pencarian direktur kreatif baru yang dibutuhkannya.

Microsoft Dikabarkan Segera Siapkan Xbox Avatar

Sebagaimana diberitakan newsnow.uk pada Rabu (30/5/2018), direktur kreatif akan bertanggung jawab untuk studio baru yang dimiliki microsoft. Dari studio tersebut direktur kreatif akan dituntut untuk mengirimkan avatar Microsoft ke semua platform miliknya mulai dari Xbox hingga Modern Workplace.

Selama 10 tahun kebelakang microsoft sangat puas dengan avatar yang telah dilakukannya selama ini. Kami sangat bangga dengan apa yang telah kami lakukan sejauh ini dengan Avatar selama 10 tahun terakhir, tetapi kami baru saja memulai dan mencari Direktur Kreatif untuk bergabung dengan tim saat kami fokus pada Mixed Reality.

Rencana ini sendiri juga akan menjadi penentu pada program game yang terdapat di Xbox terbaru avatar, namun hingga saat ini belum diketahui pasti kapan produk terbaru tersebut akan diluncurkan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Langkah PUBG untuk Atasi Cheat

PS4 Segera Bisa Memainkan Game PUBG

Jakarta – Game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) akan mendarat di PlayStation 4 (PS4). Permainan itu tampaknya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135