Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Juara Liga Champions, Zinedine Zidane Putuskan Mundur

Real Madrid Juara Liga Champions, Zinedine Zidane Putuskan Mundur

Jakarta – Lima hari setelah Real Madrid kembali menjuarai Liga Champions, Zinedine Zidane, mengeluarkan pernyataan mengejutkan dengan memutuskan mundur dari kursi kepelatihannya.

Real Madrid Juara Liga Champions, Zinedine Zidane Putuskan Mundur

Pengumuman ini disampaikan Zidane pada Kamis (31/5/2018) siang watu setempat, atau Kamis (31/5/2018) sore WIB.

“Saya memutuskan mundur dari kursi pelatih Real Madrid,” kata Zidane dalam jumpa pers, di markas Real Madrid, Valdebebas.

“Saya pikir tim ini butuh perubahan dan cara kerja baru. Itulah alasan mengapa saya mengambil putusan mundur ini,” ujarnya.

Kepergian Zidane ini sebenarnya sudah diprediksi sejak Mei 2018 lalu, saat Zidane mengaku masa depannya tidak bergantung dari hasil Liga Champions.

Dalam masa kepelatihan Zidane selama 2,5 tahun terakhir ini, telah banyak gelar juara yang disandang Real Madrid, seperti tiga trofi Liga Champions, dua Piala Dunia Klub, dua Piala Super Eropa, serta masing-masing sekali juara Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Milan – Winger anyar Inter Milan Matteo Politano mengaku tak sabar melakoni duel melawan rival ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135