Home > Hiburan > Gosip > Anaknya Kabur dari Rumah, Ini Penjelasan Nikita Mirzani

Anaknya Kabur dari Rumah, Ini Penjelasan Nikita Mirzani

Jakarta – Model dan aktris Nikita Mirzani mengungkapkan mengapa sang putri sulung, Loly, sampai kabur dari rumah.

Anaknya Kabur dari Rumah, Ini Penjelasan Nikita Mirzani

“Jadi tanggal 28 Mei itu Loly ulang tahun, seperti biasa dirayain tapi enggak pernah bilang. Cuma tanggal 28 ini dia janjian sama Daddy (Dipo), karena Daddy-nya sudah janji mau beliin sepatu Vans tapi Daddy-nya lupa,” tutur Nikita Mirzani saat menggelar jumpa pers di kantor Komnas Perlindungan Anak di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Loly kemudian menyusul Dipo ke rumah sakit.

“Akhirnya dia (Dipo) ke rumah sakit, nemuin orangtua temannya yang sedang sakit. Terus Loly notice, Loly enggak mau pulang ke apartemen, dia maunya ke Daddy. Akhirnya dia sama Daddy-nya ke Pondok Indah,” ungkap Nikita.

Setelah dibelikan sepatu, Loly justru tidak ingin pulang kembali ke rumah, tetapi memilih tinggal di rumah Dipo.

“Dari situ Loly sudah enggak pernah lagi pulang ke apartemen yang aku tinggalin. Itu kronologi sebetulnya. Tinggal lah di rumahnya Dipo di Kalimalang,” ujar Nikita.

Menurut pengakuan Dipo, Loly merasa lebih nyaman tinggal di rumahnya.

“Karena saya kan juga punya (anak) remaja di sana jadi Loly ngerasa nyaman lalu dia takut. Dia enggak mau pulang karena dia ngerasa lebih seru lah ketemu abangnya di situ,” kata Dipo.

Namun demikian, Dipo lalu merasa tidak boleh Loly terlalu lama tinggal bersamanya.

“Lalu saya kan mesti kerja, enggak ada yang monitor, saya bingung lalu saya bujuk dia untuk pulang, dia enggak mau,” ucap Dipo.

Dipo lantas menghubungi rekannya yang seorang psikolog bernama Lizi.

“Lalu saya call Lizi, dia rekan dan sahabat saya. Saya call ‘Lizi ini anak enggak mau pulang ke rumah ibunya gimana ya? Saya titipin dong ke Komnas Anak supaya ini anak dididik, di mediasi, ada konflik supaya dia jadi lebih baik dan bisa pulang ke rumah ibunya’. Jadi sebenarnya gitu,” jelas Dipo.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135