Home > Unik > Viral, Beredar Foto Jokowi, Prabowo, dan Soeharto Naik KRL

Viral, Beredar Foto Jokowi, Prabowo, dan Soeharto Naik KRL

Jakarta – Belakangan ini, para netizen di dunia maya dikejutkan dengan sebuah postingan foto. Yang membuat viral adalah sosok pria yang ada dalam foto tersebut sangat mirip sekali dengan Presiden ke-2 RI, Soeharto. Dengan mengenakan jaket dan memakai topi berwarna hitam tersebut, pria itu sedang terlelap di kursi prioritas KRL.

Viral, Beredar Foto Jokowi, Prabowo, dan Soeharto Naik KRL

Hingga kini, sosok bapak yang mirip mantan orang nomor satu di Indonesia tersebut masih terus diperbincangkan netizen. Bahkan, hingga kini belum ada yang mengetahui siapa nama bapak tersebut. Belum selesai sosoknya viral di berbagai media sosial, ternyata sebelum-sebelumnya juga pernah ada dua pria lainnya yang mirip sekali dengan Prabowo dan Jokowi.

Mereka berdua juga sama-sama sedang duduk di dalam KRL. Bapak yang mirip Prabowo tampak memakai batik dan memangku tas hitam. Ia terlihat tengah melamun dan mungkin sedang memikirkan sesuatu. Di sisi lain, pria yang mirip dengan Presiden RI, Joko Widodo, terlihat sangat lelap tertidur. Memang, jika dilihat dari samping, bentuk wajahnya mirip sekali dengan orang nomor satu di Indonesia saat ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sedang Trend di China, Tantangan Berendam di Air Cabai

Sedang Trend di China, Tantangan Berendam di Air Cabai

Jakarta – Di musim panas sekarang ini, berendam di kolam air dingin tentu saja sangat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135