Home > Ragam Berita > Nasional > Bocah Yang Sahur Hanya Dengan Nasi Garam Kini Menghilang Usai Dapat Bantuan Ratusan Juta

Bocah Yang Sahur Hanya Dengan Nasi Garam Kini Menghilang Usai Dapat Bantuan Ratusan Juta

Jakarta – Kisah salah seorang bocah yang berusia 5 tahun, Alif Hidayat memang belakangan ini menjadi viral di media sosial. Kisah Alif dan Neneknya memang sangat mengharukan, karena mereka berdua hanya makan nasi dan garam saat makan sahur. Hal itu membuat masyarakat merasa kasihan dan memberikan banyak bantuan kepada Alif dan sang nenk.

Dapat Bantuan Ratusan Juta Rupiah, Bocah Yang Sahur Dengan Nasi Garam Kini Menghilang

Akan tetapi, ketika Alif telah menerima bantuan puluhan juta, ia dan keluarganya mendadak hilang. Terkait hal itu, tetangga Alif, Yono, mengaku menyaksikan kepergian bocah itu bersama dengan neneknya, Heni. Ketua RT 04/03 tmpat ALif tinggal, Kadir, menerangkan ALif bersama neneknya Heni pergi dari rumah ketika dijemput oleh seseorang menggunakan mobil Toyota Avanza.

Kepergian Alif dan neneknya diketahui setelah bedug Magrib, Senin. Yono menjelaskan selain membawa cucu kesayangannya itu, Heni juga membawa tas yang berukuran besar. Yono sempat menanyakan perihal kepergian Alif dan neneknya karena merasa penasaran.

“Setelah magrib lah,” “Si ibu -nenek Alif- djemput sama orang naik Avanza,” kata Yono yang mengaku tinggal disebelah rumah Alif dan neneknya di Tangerang.

“Pas saya tanya, mau kemana Bu? Dia bilangnya mau pindah ke Wonosobo, pusing disini ditanyain terus,” jelas Yono seraya menirukan nenek Heni.

Diketahui sebelumnya, Alif dan sang nenek tinggal di sebuah rumah gubug di RT 04/03 kampung Cacing, Gang Perjuangan, Tanah Gocap, Karawaci, Tangerang, Banten. Namun, kini rumah tersebut sudah sepi. Salah seorang akun @Tikalestariparmana mengaku telah memberikan bantuan kepada Alif dan neneknya via Instagram Stories. Bantuan yang diberikan kepada Alif yakni kurang lebih Rp 100 juta yang diserahkan pada Selasa (29/5/2018).

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135