Home > Unik > Aneh > Simak, Ada Yang Aneh Dengan Foto Selfie Gadis Ini di Kamar Mandi

Simak, Ada Yang Aneh Dengan Foto Selfie Gadis Ini di Kamar Mandi

Jakarta – Baru-baru ini, foto selfie seorang wanita menjadi viral di dunia maya. Sekilas foto tersebut biasa saja. Namun, setelah dicermati, terdapat kejanggalan yang berujung jadi sensasi. Memang, tak sedikit orang yang sering berselfie mulai dari di ruang ganti hingga di kamar mandi.

Simak, Ada Yang Aneh Dengan Foto Selfie Gadis Ini di Kamar Mandi

Hal tersebut juga sebagaimana yang dilakukan oleh perempuan bernama Paula Sophia Garcia Espino. Belakangan, fotonya menjadi viral setelah diunggah di akun Twitter pada Kamis (24/5/2018). Kejadian tersebut bermula ketika Paula liburan di Meksiko, sebagaimana yang dilansir BuzzFeed. Seperti kebanyakan orang, Paula pun mengunggah foto momennya ketika berlibur.

Akan tetapi, bukan foto pemandangan yang diunggahnya, melainkan Paula justru mengunggah foto selfie di kamar mandi. Dalam foto tersebut, Paula terlihat duduk di meja wastafel dan berpose menjulurkan lidah. Paula terlihat sangat seksi hanya dengan memakai tanktop dan hot pants hitam.

Memang, sekilas tak ada yang aneh dengan foto selfie Paula di kamar mandi tersebut. Namun, apabila dicermati dengan seksama, ternyata ada sebuah kejanggalan yang terlihat. Keanehan tersebut bukan berasal dari Paula, namun pada benda yang ada di belakangnya. Paula mengaku saat selfie, dirinya tak terlalu memikirkan tempatnya.

“Aku benar-benar berpikir untuk menghapusnya, tapi akhirnya aku memilih tidak,” jelasnya pada BuzzFeed.

“Aku hanya fokus pada penampilanku daripada apa yang terjadi di belakangku.”

Simak, Ada Yang Aneh Dengan Foto Selfie Gadis Ini di Kamar Mandi

Keanehan di kamar mandi tersebut pertama kali disadari oleh pemilik akun @virtualcry. Benda di belakang Paula adalah tempat tisu toilet diletakkan. Tempat tisu dipasang di tempat yang cukup tinggi. Namun, tak hanya itu saja, akun @virtualcry juga menyoroti letak tisu yang begitu jauh dari toilet.

Apabila dicermati, toilet terletak di sisi kiri gambar, sedangkan tisu berada di sisi kanan. Kondisi tersebut membuat banyak orang penasaran bagaimana cara orang memakai tisu toilet tersebut. Namun, ternyata masih ada keanehan lain yang ditemukan. Seorang netizen bingung melihat gantungan handuk yang terpasang di bawah toilet.

Simak, Ada Yang Aneh Dengan Foto Selfie Gadis Ini di Kamar Mandi

Bahkan, ada juga yang merasa heran dengan letak colokan listrik yang ada tepat di sebelah toilet. Unggahan Paula jadi viral dan menuai banyak komentar netizen. Banyak orang dibuat bingung dengan model toilet tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Perempuan di Mexico Ramai-Ramai Menikahi Pohon, Ini Alasannya

Perempuan di Mexico Ramai-Ramai Menikahi Pohon, Ini Alasannya

Jakarta – Sejumlah perempuan di Oaxaca, Meksiko, melakukan ritual pernikahan yang tidak biasa. Bukan menikah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135