Home > Olahraga > Bola > Derby County Resmi Tunjuk Frank Lampard sebagai Pelatih Baru

Derby County Resmi Tunjuk Frank Lampard sebagai Pelatih Baru

Derby – Frank Lampard resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Derby County dengan kontrak selama tiga tahun. Dia akan mulai bekerja beberapa bulan lagi dengan misi untuk membawa Derby County menembus Premier League.

Derby County Resmi Tunjuk Frank Lampard sebagai Pelatih Baru

Frank Lampard

Saat ini Derby sedang berada di divisi Championship, satu kasta di bawah Premier League. Derby memang sedang mencari pelatih baru menyusul kepergian Gary Rowett ke Stoke City pekan lalu. Mereka pun menilai Lampard sebagai sosok yang tepat.

Lampard kemungkinan akan membawa Jordy Morris, yang berhasil memimpin Chelsea U-18 menjuarai FA Youth Cup dalam dua musim berturut-turut. Dia akan menyusul Lampard sebagai bagian dari staf kepelatihannya

Derby mengakhiri musim 2017/18 di posisi keenam klasemen Championship, tapi mereka gagal mendapatkan promosi melalui play-off karena kalah dari Fulham di semifinal.

Sebagaimana diberitakan dcfc pada Jumat (1/6/2018), Lampard menegaskan bahwa dia memang sudah menantikan tawaran melatih. Dia pun berharap bisa melakukan yang terbaik dan memaksimalkan kesempatan ini.

“Saya selalu ingin melatih klub dengan tradisi dan sejarah besar seperti Derby County, jadi ini adalah kesempatan besar. Saya sudah meluangkan cukup waktu untuk berdiskusi soal peran dan tujuan klub bersama pimpinan klub dan anggota dewan,” ujar Lampard.

“Kami ingin membangun berdasarkan tim yang berhasil finish di posisi enam Championship musim lalu, dan di saat yang sama membawa beberapa pemain muda dan talenta akademi yang kami punya di Pride Park,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Everton Jadi Pelabuhan Baru Marcos Rojo?

Everton Jadi Pelabuhan Baru Marcos Rojo?

Manchester – Man United sepertinya sudah ikhlas jika Marcos Rojo tinggalkan Old Trafford. Dalam waktu ...