Home > Unik > Aneh > Pendeta Ini Mengaku Diminta Tuhan Beli Pesawat Pribadi Seharga Rp 750 Miliar

Pendeta Ini Mengaku Diminta Tuhan Beli Pesawat Pribadi Seharga Rp 750 Miliar

Washington – Seorang penginjil bernama Jesse Duplantis menyatakan bahwa Tuhan telah berfirman kepadanya untuk membeli pesawat Dassault Falcon 7X, yang harganya US$54 juta atau sekitar Rp750 miliar.

Pendeta Ini Mengaku Diminta Tuhan Beli Pesawat Pribadi Seharga Rp 750 Miliar

Jessee Duplantis

Oleh karena itu, penginjil asal Amerika Serikat ini meminta kepada para jemaatnya untuk mendanai pembelian pesawat jet pribadi keempatnya dengan alasan Yesus ‘tidak akan menunggang keledai’.

Dia mengaku awalnya ragu tentang pembelian pesawat itu namun, tambahnya, Tuhan mengatakan kepadanya, “Aku tidak meminta kamu membayarnya. Aku meminta engkau meyakininya.”

Tentu saja pernyataan Duplantis telah menuai kontroversi publik. Para pengguna Twitter menanggapi hal itu dengan sikap tidak percaya bahwa ada pengkhotbah seperti itu dan banyak yang mengutip ayat Alkitab yang memperingatkan tentang kedatangan ‘nabi palsu’.

Baca juga : Simak, Ada Yang Aneh Dengan Foto Selfie Gadis Ini di Kamar Mandi

Ada juga beberapa orang lainnya yang menyarankan agar dana tersebut dipergunakan untuk membantu orang miskin. Menurut mereka hal itu lebih bermanfaat daripada membeli sebuah pesawat jet pribadi.

Dalam rekaman video yang diterbitkan di situsnya, Duplantis menjelaskan, “Anda tahu, saya punya tiga jet yang berbeda dalam kehidupan saya, dan saya menggunakan mereka dan menghidupkannya untuk Tuhan Yesus Kristus.”

“Saat ini beberapa orang yakin bahwa pengkhotbah sebaiknya tidak punya jet. Saya amat yakin bahwa para pengkhotbah seharusnya menggunakan setiap suara yang tersedia, setiap saluran yang tersedia, untuk menyebarkan Injil ke seluruh dunia,” tambah pria berusia 68 tahun itu.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Video Warga Asyik Dangdutan di Tengah Banjir Setinggi Paha

Viral, Video Warga Asyik Dangdutan di Tengah Banjir Setinggi Paha

Solo — Bencana banjir ternyata tidak bisa menghalangi warga untuk menikmati musik dangdut sambil berjoget. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135