Home > Ragam Berita > Nasional > Perwakilan PAN, PKS, dan Gerindra Bertemu Habib Rizieq di Mekkah. Bicarakan Apa?

Perwakilan PAN, PKS, dan Gerindra Bertemu Habib Rizieq di Mekkah. Bicarakan Apa?

Jakarta – Perwakilan Persaudaraan Alumni (PA) 212, PAN, PKS, dan Gerindra direncanakan akan bertemu dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab di Mekkah, Arab Saudi.

Perwakilan PAN, PKS, dan Gerindra Bertemu Rizieq di Mekkah. Bicarakan Apa?

Menurut informasi, mereka akan membicarakan soal rekomendasi dari Rakornas PA 212 terkait capres dan cawapres di Pilpres 2019 mendatang.

“Siap,” kata Humas PA 212 Novel Bamukmin saat wartawan bertanya soal pembahasan Pilpres 2019 mendatang dalam pertemuan tersebut.

Menurut Novel, selain Amien Rais selaku Ketua Dewan Penasihat PA 212, pertemuan itu juga dihadiri oleh perwakilan dari parpol yang ia sebut sebagai koalisi partai 212.

“Kalau pak Amien Rais beliau kan memang Ketua Dewan Penasihat PA 212. Adapun yang lain mereka kan koalisi partai 212, yaitu Gerindra, PKS, PAN dan PBB yang masing masing diwakili dari partainya seperti Abu Bakar Alhabsyi (PKS), Hanafi Rais (PAN), ustadz Idrus Sambo (Gerindra),” ungkap Novel.

Terkait kapan pertemuan itu akan dilakukan, Novel mengaku belum mengetahuinya.

“Ustadz Slamet selaku Ketua PA 212 sudah memberikan konfirmasi tentunya ke Mekkah,” ujar Novel.

Selain itu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga dikabarkan telah menuju ke Mekkah, tidak bersamaan dengan rombongan Amien Rais.

“Pak Prabowo dikabarkan oleh Fadli Zon hari ini sudah berangkat. Mungkin hari ini sudah ketemu dengan ustadz Slamet Ketua PA 212,” ujarnya.

Seperti diketahui, rombongan Ketua Dewan Penasihat PA 212 Amien Rais akan melakukan ibadah umrah sekaligus bertemu dengan Habib Rizieq di Mekkah.

Dalam rombongan yang berangkat pada Jumat (1/6/2018) ini terdiri dari Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif, Wakil Ketua Umum DPP PAN Hanafi Rais, Sekretaris PA 212 Bernard Abdul Jabbar, dan anggota Komisi III DPR Fraksi PKS Abu Bakar Al Habsyi.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135