Home > Ragam Berita > Nasional > Viral, Video Wanita Ucapkan Kata Kasar Hingga Diduga SARA Saat Ditilang

Viral, Video Wanita Ucapkan Kata Kasar Hingga Diduga SARA Saat Ditilang

Bogor – Sebuah akun media sosial Facebook telah mengunggah sebuah video yang berisi tentang seorang wanita yang marah-marah ketika polisi menilangnya karena telah melanggar peraturan lalu lintas. Seorang wanita berambut pendek terlihat bediri di samping petugas kepolisian yang sedang menulis surat tilang.

Viral, Video Wanita Ucapkan Kata Kasar Hingga Diduga SARA Saat Ditilang

Ilustrasi

Dilansir Tribunnews, Jumat (01/06/2018), akun tersebut bernama Eris Riswandi. Dalam video tersebut, wanita dewasa itu tak sabar, marah-marah, dan berkata kasar.

“Cari duit lu Se**an,” kata ibu tersebut terdengar dalam video.

Mendengar hal itu, orang-orang yang berada di lokasi kejadian langsung menyorakinya. Bahkan ada seorang polisi lainnya yang sedang bertugas mendekatinya dan memperingatkan wanita ini agar tidak kembali berkata kasar.

“Ibu nggak boleh bilang kasar, nanti bisa dituntut lho, itu lho direkam,” kata seorang petugas kepolisian.

“Tadi kan saya ada saksi mata, ini keterlaluan buat nyari duit aja ini,” balas wanita tersebut.

Baca juga : Fotonya Hebohkan Medsos, Inilah Identitas Kakek Mirip Soeharto di KRL

Seolah tak menghiraukan peringatan tersebut, wanita ini malah berteriak-teriak dengan suara yang semakin keras. Akibatnya orang-orang yang berada di sekitar kejadian semakin banyak yang berdatangan untuk melihat peristiwa ini.

“Udah cepetan, udah nggak ada waktu,” katanya dengan nada tinggi.

Wanita ini juga tidak menghiraukan saat ditegur agar tidak marah ketika masih berpuasa. Namun sayangnya wanita ini malah membalas dengan perkataan yang diduga SARA.

“Bilang puasa ken*t? Ibu itu ranah agama lho, ibu bilang puasa ken**t. Jangan bilang puasa ken*t ya bu,” kata polisi tersebut

Menurut Eris Riswandi, video itu didapat dari boardcast WA diduga terjadi di Bogor, Kamis (31/05/2018). Video tersebut viral di media sosial dan mendapat reaksi beragam, banyak yang mengecam tindakan wanita tersebut.

(MUspri-harianindo.com)

x

Check Also

Paus Fransiskus Menyebut Teror Bom di Tiga Gereja Sri Lanka Sebagai Kekerasan Yang Kejam

Paus Fransiskus Menyebut Teror Bom di Tiga Gereja Sri Lanka Sebagai Kekerasan Yang Kejam

Vatikan – Pemimpin Katolik Paus Fransiskus mengutuk serangan teror bom di tiga gereja dan tiga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135