Home > Ragam Berita > Nasional > Anak Buah Prabowo Bersedia Atur Pertemuan Ngabalin Dengan Habib Rizieq di Makkah

Anak Buah Prabowo Bersedia Atur Pertemuan Ngabalin Dengan Habib Rizieq di Makkah

Jakarta – Perihal nyinyiran banyak pihak terkait rumor umrah politik yang dilakukan Amien Rais dan Prabowo, kali ini dibalas oleh Habiburrokhman.

Anak Buah Prabowo Bersedia Atur Pertemuan Ngabalin Dengan Habib Rizieq di Makkah

Melalui akun twitternya, Habiburohkman pun menyebut sejumlah nama tokoh, seperti Ali Mochtar Ngabalin, Ketua Umum PPP Romahurmuziy hinga Ketua Umum PKB Muhamin Iskandar (Cak Imin). Mereka disinyali ingin berangkat umrah seperti Amien Rais dan Prabowo.

@habiburokhman: Kalau Bang Ngabalin, Mas Romy, Cak Imin pengen juga umroh dan ktm Habib Rizieq bareng 08 dan Pak Amien tinggal berangkat aja, nanti kita atur bagaimana kita bisa bersatu u kebaikan bangsa ini pasca GP 2019.

Seperti yang sebelumnya telah diberitakan, Ali Mochtar Ngabalin ungkapkan nyinyiran terkait terkait umrah sejumlah tokoh tersebut. Ngabalin berkomentar bahwa pertemuan tersebut tidak etis dilakukan. Hal ini lantaran kunjungan ke tanah suci diselingi dengan agenda politik praktis mereka.

“Orang ke Haji dan Umroh, telepon saja tidak boleh pakai di sana, karena dia harus konsentrasi untuk beribadah,” ujar Ali Mochtar, ditemui di kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Jumat (1/6/2018), dikutip Tribunnews.

Ali Ngabalin mengungkapkan jika peremuan politik di tanah suci bisa membawa dampak negatif terhadap situasi di Indonesia.

“Jadi, kalau diumumkan untuk kepentingan bertemu dengan Imam Besar, Habib Rizieq untuk kepentingan politik praktis kurang bagus di tanah air,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Ketua MPR : "Saya Dengar Ada Indikasi 30 Persen Mahasiswa Terkontaminasi Paham Radikal"

Wakil Ketua MPR : “Saya Dengar Ada Indikasi 30 Persen Mahasiswa Terkontaminasi Paham Radikal”

Bontang – Paham radikalisme saat ini tengah gencar membidik para generasi muda. Sebab generasi muda ...