Home > Ragam Berita > Nasional > Dalam Waktu Dekat Ini, Keponakan Prabowo Subianto Akan Menikah

Dalam Waktu Dekat Ini, Keponakan Prabowo Subianto Akan Menikah

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar bahwa salah seorang anggota DPR, Aryo Djojohadikusumo, bakal segera menikahi pujaan hatinya dalam beberapa waktu yang akan datang. Menjelang hari bahagia yang rencananya dihelat pada 4 Agustus 2018 tersebut, segala persiapan terus dilakukan hingga saat ini.

Dalam Waktu Dekat Ini, Keponakan Prabowo Subianto Akan Menikah

Persiapan pernikahannya tersebut bisa terlihat dari postingan Instagram miliki Aryo @aryodjodjo. Dengan ditemani oleh Saudarinya, Rahayu Djojohadikusumo, Aryo terlihat sedang menemani sang keponakan untuk mengukur pakaian yang bakal dikenakan dalam pernikahannya nanti.

“Bersama keponakan tercinta yang sedang diukur badan untuk beskap acara pernikahan saya. Ibunya @rahayusaraswati bantu bikin Narend ga pecicilan walau cuma bertahan sebentar,” tulis Aryo.

Kegiatan yang serupa juga ditunjukkan oleh saudiranya lewat akun @rahayusaraswati. Rahayu tampak mengunggah foto serupa dengan angle yang berbeda. Rahayu juga menuliskan caption persiapan jelang pernikahan Aryo. Sebetulnya, kabar bahagia tersebut telah diumumkan keponakan Prabowo Subianto itu pada 8 Oktober 2017 silam melalui website.

Terkait kabar bahagia tersebut, Politikus Gerindra Andre Rosiade mengatakan Aryo pernah memperkenalkan calon istrinya itu kepada beberapa pengurus Partai Gerindra beberapa bulan yang lalu. Meski demikian, saat itu masih belum diketahui tanggal pernikahannya.

“Kalau bertunangan dia pernah bercerita dikenalin pada kita semua. Itu aja sih saya tahu. Kalau menikah saya enggak tahu, karena kan private kan. Itu pribadi bukan urusan partai,” kata Andre, pada Minggu (3/6/2018).

Diketahui, Aryo adalah anak dari adik Prabowo yaitu Hasyim Djojohadukusumo. Kini, ia menjabat sebagai Wasekjen Partai Gerindra dan menjadi perwakilan partainya untuk jadi anggota DPR RI 2014-2019. Belakangan Aryo diterpa isu miring. Namun isu tersebut langsung dibantah tegas oleh Partai Gerindra.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135