Home > Olahraga > Bola > Man City Ikut Buru Jasa Joao Cancelo

Man City Ikut Buru Jasa Joao Cancelo

Jakarta – Kabaran mengenai ketertarikan Man United kepada salah satu pemain Inter Joao Cancelo bukanlah berita baru. Namun kali ini kabar terbaru mengatakan bahwa Manchester City dikabarkan turut mengincar sang pemain di bursa transfer kali ini.

Man City Ikut Buru Jasa Joao Cancelo

Bermain dalam status pemain pinjaman dari Valencia, Cancelo bermain dengan baik untuk Nerrazurri. Ia bermain sebanyak 26 kali bagi La Beneamata musim ini.

Akan tetapi kabar terbaru dari Top Calcio mengatakan bahwa rencana MU untuk mendatangkan Cancelo tidak akan berjalan mulus. Pasalnya Manchester City disebut tertarik untuk menggunakan jasanya.

Yang menjadi pengganggu utama ialah City siap bayar mahal karena Josep Guardiola sendiri kabarnya masih membutuhkan tambahan kekuatan di pos bek kiri. Untuk itu ia membidik Cancelo sebagai pelapis Benjamin Mendy musim depan.

Cancelo sendiri sejatinya lebih sering dimainkan sebagai bek kanan. Namun ia memiliki kemampuan yang cukup baik sebagai bek kiri, sehingga Pep semakin tertarik mendatangkannya.

City sendiri kabarnya siap membayar mahal untuk bek 24 tahun itu. Mereka sudah menyiapkan mahar transfer sebesar 39 juta pounds untuk sang bek.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan Simone Zaza Tolak Tawaran AC Milan

Inilah Alasan Simone Zaza Tolak Tawaran AC Milan

Milan – Rencana AC Milan untuk merekrut Simone Zaza dipastikan kandas. Penyerang Valencia itu menegaskan ...