Home > Olahraga > Bola > Gattuso Akan Jadikan Piala Dunia Sebagai Tempat Pengamatan Bintang Baru

Gattuso Akan Jadikan Piala Dunia Sebagai Tempat Pengamatan Bintang Baru

Milan – Kasus Financial Fair Play yang mengancam AC Milan, sepertinya tak mempengaruhi manajemen untuk terus bergerak di bursa transfer kali ini. Bahkan Gattuso mengatakan dirinya akan terjun langsung ke Piala Dunia 2018 untuk memantau calon amunisi baru.

Gattuso Akan Jadikan Piala Dunia Sebagai Tempat Pengamatan Bintang Baru

Karena neraca keuangan mereka yang tak stabil, Milan akhirnya mengalami permasalahan FFP. Bahkan UEFA berikan ancaman pencoretan Milan dari Liga Europa jika tak kunjung memperbaiki finansial mereka.

Meskipun demikian, kasus tersebut terlihat tidak menjadi masalah yang berarti untuk mereka. Gattuso juga menjelaskan kriteria pemain yang ia idamkan untuk memperkuat tim asuhannya pada musim depan nanti.

Football Italia mengabarkan bahwa Gattuso berujar “Anak muda yang berumur 25 atau 26 tahun juga bisa memiliki pengalaman. Kami mencari pemain muda yang seperti itu, dan juga telah bermain di laga-laga penting,”

“Belakangan ini kami dihadang, tapi Fassone dan Mirabelli sedang sibuk dengan itu. Saya mengatur apa yang kami harus lakukan dengan mereka. Bahkan anak saya tahu apa yang kami harus lakukan, kami berharap membawa pemain penting,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Finlandia vs Belarus, Jumat 9 Juni 2018

Prediksi Finlandia vs Belarus, Jumat 9 Juni 2018

Jakarta – Friendly match lainnya akan hadir antara Finlandia melawan Belarusia. Laga ini akan dilaksanakan ...