Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Adik Tiri Kim Kardashian Gelar Pernikahan Di Indonesia

Heboh, Adik Tiri Kim Kardashian Gelar Pernikahan Di Indonesia

Jakarta – Saudara tiri Kim Kardashian, Brody Jenner diketahui telah resmi menikahi sang pujaan hati. Menariknya, Putra dari Cailtyn Jenner (Bruce Jenner) dan Linda Thompson tersebut menggelar pernikahannya di Indonesia, tepatnya di Pulau Nihi, Sumba, Nusa Tenggara Timur, pada Sabtu (3/6/2018) kemarin.

Heboh, Adik Tiri Kim Kardashian Gelar Pernikahan Di Indonesia

Brody Jenner menikahi Kaitlynn Carter dengan berlatar belakang pemandangan laut Pulau Nihi. Mereka berdua sudah saling kenal sejak lima tahun silam. Brody Jenner dan Kaitlynn Carter memang berencana untuk menggelar pesta pernikahannya secara besar-besaran. Sebagaimana yang dilansir dari Situs People, penyelenggaraannya berlangsung selama empat hari dengan berbagai jadwal aktivitas.

“Puncak upacara dan resepsi berlangsung dalam empat hari perayaan di pulau dengan pemandangan menakjubkan tersebut. Ini termasuk balapan kuda di pantai serta pesta serba putih dimana 50 teman dekat dan keluarga akan menari sepanjang malam,” begitu penuturan situs People.

Meski pernikahan Brody Jenner dan Kaitlynn Carter tersebut heboh, namun tetap mengusung nuansa intim dan khidmat. Tamu undangan pernikahan mereka hanyalah orang-orang terdekat mereka saja. Hal tersebut tak terkecuali Linda Thompson dan kakak Brody Jenner, yaitu Brandon Jenner.

Namun, belum ada informasi yang menyebut jika Caitlyn Jenner turut hadir dalam pernikahan Brody Jenner. Di sisi lain, keluarga Kardashian disebut tidak diundang. Keluarga Kardashian memiliki sejarah dengan Brody Jenner. Caitlyn Jenner pernah menikahi Kris Jenner dan menjadi orangtua dari Kendall serta Kylie Jenner.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135