Home > Hiburan > Gosip > Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Unggah Momen Sahur Bareng Di Pinggir Jalan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Unggah Momen Sahur Bareng Di Pinggir Jalan

Jakarta – Baru-baru ini, Nagita Slavina mengungkapkan sejumlah fakta rahasia soal sang suami, raffi Ahmad yang saat itu memang memilih tidak syuting di sebuah acara televisi. Wanita yang akrab disapa Gigi tersebut mengungkapkan hal itu, melalui akun Youtube Rans Entertainment yang diunggah pada Jumat (1/6/2018).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Unggah Momen Sahur Bareng Di Pinggir Jalan

Raffi biasanya sibuk syuting di sejumlah televisi saat momen buka puasa dan sahur. Akan tetapi, beberapa waktu yang lalu, Raffi justru memilih untuk menemani sang istri berbuka puasa. Nagita Slavina sendiri menilai bahwa momen buka puasa bersama sang suami adalah momen yang langka. Sepertinya, saat itu Nagita merasa sangat bahagia.

Ternyata, tak hanya sampai disitu saja, Raffi juga mengajak sang istri untuk sahur bersama. Dalam video tersebut tampak momen kebersamaan Raffi dan Nagita yang akan melaksanakan sahur. Nagita mengaku saat itu adalah sahur pertamanya bersama dengan sang suami, Raffi Ahmad.

“Guys ini kita mau sahur, ini jam 2 pagi lho guys, dini hari, kita mau sahur, ini Raffi Ahmad tumben sahur di rumah, keren nggak suami saya, dia mau sahur bersama saya dan teman-teman,” ujar Nagita sambil tersenyum bahagia.

Setelah itu, tampak kamera menyorot Raffi. Kemudian, Raffi dan Nagita tampak menikmati kuliner roti bakar. Usai mencicipi roti bakar, Nagita dan Raffi mengunjungi wisata kuliner yang menyiadakan sate taichan. Dari momen itulah Nagita membocorkan segala sesuatu tentang Raffi Ahmad.

“hai guys, kali ini kita akan sahur bareng di jalan, melihat keramaian kota Jakarta,” ucap Raffi yang sudah masuk di dalam mobil Lamborghini-nya itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Di depan Awak Media, Dinar Candy Mengaku Pernah Dilecehkan Oleh Marko Simic

Di depan Awak Media, Dinar Candy Mengaku Pernah Dilecehkan Oleh Marko Simic

Jakarta – Salah seorang pesepakbola asal Kroasia yang kini memperkuat klub Persija Jakarta, Marko Simic, ...