Home > Hiburan > Gosip > Pasca Melahirkan Anak Ketiga, Berat Badan Olla Ramlan Justru Turun 12 Kg

Pasca Melahirkan Anak Ketiga, Berat Badan Olla Ramlan Justru Turun 12 Kg

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Olla Ramlan memang telah mempunyai tiga anak. Anaknya ketiganya yang lahir pada 3 November 2017 silam, berjenis kelamin perempuan. Namun, tak seperti para wanita pada umumnya yang sulit menurunkan berat badan usai melahirkan.

Pasca Melahirkan Anak Ketiga, Berat Badan Olla Ramlan Justru Turun 12 Kg

Olla Ramlan adalah sosok wanita yang tergolong cepat kembali langsing usai melahirkan. Menurut Olla Ramlan, enam bulan pertama pasca melahirkan anak ketiganya, dia memberi ASI eksklusif. Hal tersebut membuatnya tidak mungkin untuk melakukan diet. Olla Ramlan mengaku juga sering begadang, melayani suami, syuting, dan sebagainya. Hal tersebut berdampak sangat dramatis. Dalam seminggu, berat badannya turun hingga 12 kilo.

“Jujur, saya sampai sumpah-sumpah bahwa penurunan berat badan ini bukan karena diet,” ujar Olla Ramlan, saat dijumpai di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Kalau nekat diet, produksi ASI akan terganggu. Selama itu kondisi badan saya mengalami penyesuaian,” kata Olla Ramlan.

Diketahui, Olla Ramlan telah melahirkan anak ketiganya, secara caesar di Rumah Sakit Umum Bunda. Anak ketiga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yang berjenis kelamin perempuan diberi nama Adreena Naira Hana Hutapea. Padahal saat hamil, berat badan Olla Ramlan melonjak hingga 20 kilo. Enam bulan berselang, Olla mampu menurunkan berat badannya hingga 6 kg. Total sudah 18 kg namun ini tak membuatnya puas.

“Maunya, sih turun 3 kilo lagi,” kata Olla Ramlan kepada tabloidbintang.com. Meski sukses mengembalikan postur tubuh, Olla Ramlan mengaku bukan penyuka diet. Pernah, ia berkonsultasi kepada ahli gizi lalu diminta menjauhi nasi.

“Permintaan dokter itu bikin saya bad mood. Harusnya dokter yang bikin saya kurus bukannya saya yang disuruh begini begitu. Sekarang bobot saya 56 kilo, maunya 53 kilo. Dulu sebelum hamil bobot saya 50 kilo,” kata Olla Ramlan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Raffi Ahmad Buka Suara Soal Isu Dipecat Dari Pesbukers

Raffi Ahmad Buka Suara Soal Isu Dipecat Dari Pesbukers

Jakarta – Lagi-lagi berhembus kabar yang tak sedap dari artis serba bisa, Raffi Ahmad. Beredar ...