Home > Hiburan > Gosip > Mantan Artis Cilik Ini Mengaku Ingin Terjun Ke Dunia Politik

Mantan Artis Cilik Ini Mengaku Ingin Terjun Ke Dunia Politik

Jakarta – Mantan artis cilik, Tasya Kamila diketahui telah menyelesaikan pendidikan S2-nya di Colombia University, Amerika serikat. Pasca lulus, Tasya mengaku tertarik untuk terjun ke dunia politik. Sebagai langkah awal, Tasya Kamila ingin fokus membangun yayasan bertemakan lingkungan, Green Movement Indonesia.

Mantan Artis Cilik Ini Mengaku Ingin Terjun Ke Dunia Politik

“Aku tertarik dengan politik, aku pengin banyak belajar tentang politik,” ungkap Tasya Kamila saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Mungkin dimulai dari yayasan aku dulu, dengan kenal orang-orang yang ada di situ untuk belajar politik,” kata Tasya.

Disamping itu, Tasya mengaku memiliki beberapa proyek energi yang bakal dibangun di sejumlah wilayah di Indonesia. Dengan ilmu yang dimiliki, akademisi jurusan Administrasi Publik di negeri Paman Sam itu berharap bisa mengabdikan diri untuk negara. Namun, hal itu tak semata membuatnya lupa dengan dunia hiburan yang telah melambungkan namanya.

“Kayak proyek energi aku di Sumba (Nusa Tenggara Timur) yang pengin aku replikasi juga di beberapa tempat,” jelas Tasya.

“Kalau di dunia entertainmen, udah kayak rumah buat aku. Jadinya, aku berkarya di sini walaupun porsinya diatur sesuai dengan jalan yang aku ambil ke depannya seperti apa,” tukas Tasya.

Sebelumnya diketahui, mantan penyanyi cilik itu tahun lalu mengunjungi Sumba untuk membangun proyek energi. Dia berencana untuk mendirikan desa swadaya energi yang menggunakan sumber daya lokal untuk dimanfaatkan sebagai energi terbarukan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Dikabarkan Menikah Tahun Ini, Benarkah ?

Syahrini Dikabarkan Menikah Tahun Ini, Benarkah ?

Jakarta – Adik kandung Syahrini, Aisyahrani mengatakan bahwa kakaknya berencana menikah pada tahun 2018. Hal ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135