Home > Hiburan > Gosip > Ustadz Abdul Somad Minta Syahrini Bangun Sebuah Pondok Pesantren, Ini Jawabannya

Ustadz Abdul Somad Minta Syahrini Bangun Sebuah Pondok Pesantren, Ini Jawabannya

Jakarta – Ustaz Abdul Somad (UAS) baru-baru ini mengungkapkan permintaan kepada salah seorang penyanyi sensasional, Syahrini. UAS meminta agar Syahrini mau membangun pondok pesantren. Sepertinya, Syahrini benar-benar akan mewujudkan permintaan dari UAS tersebut. Pasalnya, pelantun lagu sesuatu ini mengaku telah menyiapkan lahan satu hektare untuk memenuhi permintaan Ustaz Somad.

Ustadz Abdul Somad Minta Syahrini Bangun Sebuah Pondok Pesantren

Ketika Syahrini mengundang ke rumahnya beberapa waktu lalu, Ustaz Somad sempat menasihati penyanyi yang kerap dijuluki Incess tersebut agar menyisihkan hartanya untuk membangun ponpes, sehingga banyak anak yang belajar ilmu agama. Ternyata, permintaan itu langsung ditindaklanjuti manajemen Syahrini.

“Insyaallah tahun ini permintaan Ustaz Abdul Somad untuk membangun pondok akan Incess realisasikan. Mohon doa semuanya agar rencana ini tercapai dan menjadi ladang amal Incess,” tuturnya.

Menurut Syahrini, ketika setiap bertemu dengan para ustaz, dirinya selalu meminta didoakan agar bisa tetap ingat perintah Allah SWT. Di saat berjaya, dia mencoba untuk tidak lupa dengan hak anak yatim dan kaum dhuafa.

“Mudah-mudahan, ponpes yang akan dibangun nanti bisa melahirkan generasi pecinta Alquran dan menjalankan syariat Islam dengan benar,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135