Home > Teknologi > Gadget > iPhone X2 Plus Dikabarkan Pakai Layar 6,5 Inci

iPhone X2 Plus Dikabarkan Pakai Layar 6,5 Inci

Jakarta – Apple diharapkan akan mengungkap ponsel terbaru mereka yang dirilis dalam waktu beberapa bulan ke depan. Ada kemungkinan perusahaan akan merilis iPhone 9 atau iPhone X2 Plus.

iPhone X2 Plus Dikabarkan Pakai Layar 6,5 Inci

Sebagaimana diberitakan Techradar pada Senin (4/6/2018), iPhone X2 Plus yang dirumorkan dan iPhone 9 yang dilengkapi dengan LCD mungkin menawarkan opsi yang lebih besar dan lebih baik ketimbang iPhone X.

Muncul video yang diunggah ke YouTube, memperlihatkan ponsel yang dijuluki iPhone 2018 6,5 inci. Dalam video berdurasi 23 detik yang diperoleh dari MySmartPrice and OnLeaks, handset tampak menampilkan wujud depan dan belakang.

Meskipun bodi ponsel telah terungkap, namun perlu dicatat bahwa ini bukan keterangan resmi dari Apple. Sehingga, ada kemungkinan perbedaan informasi yang beredar saat ini dengan event yang mungkin digelar pada September 2018.

Sebelumnya, disebut-sebut iPhone X2 Plus mengusung layar 6,5 inci atau 6,3 inci. Dalam video, terlihat pula bagian poni di atas layar, yang tidak terlalu berbeda dari iPhone X 5,8 inci.

IPhone X2 Plus tampaknya akan menjadi ponsel Apple paling mahal. Harga ponsel tersebut mungkin tidak akan cocok untuk semua orang. Itu sebabnya kehadiran iPhone 9 dianggap sebagai hal yang menarik.

Ponsel mengusung layar 6,1 inci dengan poni atau notch, menurut laporan sebelumnya. Akan tetapi, ponsel mungkin memiliki layar LCD yang lebih murah ketimbang layar OLED premium.

Sekadar informasi, Apple kabarnya tengah menghadapi persoalan terkait persediaan OLED yang terbatas. Sehingga, iPhone 9 yang dilengkapi LCD, mungkin sangat mirip dengan iPhone X, tetapi di bagian belakangnya memiliki kamera lensa tunggal, bukan kamera dual lensa. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Infinix Hot 6 Pro Resmi Dirilis dengan Dual Kamera Belakang

Infinix Hot 6 Pro Resmi Dirilis dengan Dual Kamera Belakang

Jakarta – Segera setelah Hari Raya Idul Fitri, Infinix memboyong ponsel berkamera ganda mereka, Hot ...