Home > Otomotif > Mobil > Porsche Perkenalkan Tekonologi Tech Live Look untuk Perawatna Kendaraan

Porsche Perkenalkan Tekonologi Tech Live Look untuk Perawatna Kendaraan

Stuttgart – Teknologi virtual belakangan ini terus berkembang, tak hanya sebagai konsol games. Produsen Prosche rupanya membaca peluang teknologi virtual untuk memberikan kepuasan pelanggannya.

Porsche Perkenalkan Tekonologi Tech Live Look untuk Perawatna Kendaraan

Ya, dengan kaca mata virtual yang diberi nama Tech Live Look ini, para mekanik Porsche bisa membantu waktu konsumen yang tengah melakukan perawatan kendaraannya dengan waktu cepat. Bahkan produsen mobil Jerman ini mengklaim teknologi ini mampu mengurangi waktu perbaikan hingga 40 menit.

Hebatnya, kacamata dan perangkat lunak gratis tidak hanya memungkinkan ahli jarak jauh untuk memberikan umpan balik aural kepada teknisi servis sebagaimana diberitakan Fokus pada Senin (4/6/2018).

Para ahli ini dapat mengirim buletin teknis langkah demi langkah dan gambar skematik langsung ke tampilan kacamata. Teknisi dapat melihat semua informasi penting ini secara hands-free.

“Tech Live Look adalah jenis nilai Porsche inovasi digital karena meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan,” kata presiden dan kepala eksekutif PCNA Klaus Zellmer.

Dengan pekerjaan service yang lebih cepat, Porsche berharap bisa menjadi kepuasan tersendiri bagi konsumennya di seluruh dunia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Daihatsu Berikan Penjelasan Soal Video Viral Ayla Tak Kuat Nanjak

Pihak Daihatsu Berikan Penjelasan Soal Video Viral Ayla Tak Kuat Nanjak

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini telah beredar sebuah video tentang mobil Ayla yang tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135