Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Gadis Peluk ‘Jokowi’ Viral di Medsos, Ini Kata Istana

Foto Gadis Peluk ‘Jokowi’ Viral di Medsos, Ini Kata Istana

Jakarta – Media sosial diramaikan dengan foto seorang gadis yang sedang memeluk ‘Presiden Jokowi’ dari samping. Tentu saja itu bukan sosok Jokowi yang asli namun hanya sebuah patung lilin yang terpajang di Museum Madame Tussauds Singapura.

Foto Gadis Peluk ‘Jokowi’ Viral di Medsos, Ini Kata Istana

Foto diunggah oleh akun Munia Sani dengan komentar yang cukup provokatif, namum sang pemilik akun sepertinya tidak mengerti kalau itu hanyalah patung lilin Jokowi.

“Viral!!! Aduhhh kira2 ini ada di hotel mana y? Ga mungkinkan ini pendukungnya? Masa pendukung mesra begini ckckckck,” tulis akun Munia Sani.

Terkait hal ini Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menanggapinya dengan santai.

“Siapa pun tahu itu patung lilin dan saya kira yang harus dikedepankan sebuah karya seni yang cukup tinggi karena patung lilin itu telah memberikan bentuk yang mirip dengan Presiden, kan,” kata Ngabalin, Selasa (5/6/2018).

“Sehingga siapa pun pasti senang, Presiden Jokowi itu kan cool orangnya, teduh, adem, jadi pasti mau laki mau perempuan tetap senang,” imbuhnya.

Ngabalin menambahkan, pelukan tersebut sebagai tanda kekaguman masyarakat terhadap sosok Jokowi.

“Peluk itu kekaguman bagi masyarakat kepada patung lilin mirip Bapak Presiden,” ujar Ngabalin.

“Kalau Bang Ali mau bilang itu normal saja, dan Presiden itu kan cool, tenang, adem, jadi siapa saja suka berfoto sehingga tidak ada hal lain dan penilaian lain yang dialamatkan kepada Presiden tetapi bahwa itu adalah karya seni,” ujarnya.

Seperti diketahui, patung lilin Jokowi dibuat dua pada tahun 2017 dan dipasang di Museum Madame Tussauds Singapura dan Hongkong.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135