Home > Ragam Berita > Internasional > Bayi 9 Bulan Tewas Setelah Ditinggal di Dalam Mobil

Bayi 9 Bulan Tewas Setelah Ditinggal di Dalam Mobil

Texas – Orang tua sebaiknya lebih memperhatikan anak-anaknya, apalagi yang masih di bawah umur. Seperti yang terjadi di Texas, Amerika Serikat, dimana seorang bayi berumur 9 bulan tewas setelah tidak sengaja tertinggal di dalam mobil.

Bayi 9 Bulan Tewas Setelah Ditinggal di Dalam Mobil

Dilansir dari ABC News, Rabu (6/6/2018), seorang bayi harus meninggal dunia akibat keteledoran orang tua yang tidak sengaja meninggalkannya di dalam mobil. Padahal saat itu suhu di Texas 91 derajat dari indeks panas 100.

Bayi bernama Maria Solorio ini awalnya bersama dengan kedua orang tua dan dua orang saudaranya di dalam mobil ketika dalam perjalanan pulang ke daerah Baytown, Texas, pada Senin (4/6/2018) siang waktu setempat.

Setelah sampai di rumah, tanpa sengaja Maria tertinggal di dalam mobil karena kedua orang tuanya berpikir salah satu dari mereka telah membawa Maria keluar dari mobil.

“Masing-masing orang tua memiliki asumsi yang salah bahwa salah satu dari mereka telah membawa Maria keluar dari mobil,” kata petugas Kepolisian setempat.

Setelah satu jam lebih baru kedua orang tuanya sadar, namum Maria sudah tidak bergerak lagi saat di angkat dari mobil.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa Maria tidak dapat diselamatkan.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Gerebek Pesta Seks di Kamar Hotel, Yang Menonton Bayar Rp 1 Juta

Polisi Gerebek Pesta Seks di Kamar Hotel, Yang Menonton Bayar Rp 1 Juta

Sleman – Polisi mengamankan belasan orang yang tertangkap sedang menggelar pesta seks di sebuah kamar ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135