Home > Olahraga > Bola > Juventus Dipastikan Tidak Akan Memburu Morata di Bursa Transfer

Juventus Dipastikan Tidak Akan Memburu Morata di Bursa Transfer

Turin – Juara Liga Italia, Juventus dipastikan tidak akan memburu Alvaro Morata di bursa transfer musim panas ini menurut klaim sang CEO Giuseppe Marotta.

Juventus Dipastikan Tidak Akan Memburu Morata di Bursa Transfer

Belum genap satu tahun membela Chelsea, Morata dikabarkan akan segera pergi. Ia dikabarkan masuk dalam daftar jual The Blues setelah ia tampil kurang mengesankan di paruh kedua musim lalu.

Sejauh ini ada beberapa klub yang dikaitkan dengan Morata. Salah satunya adalah mantan klubnya, Juventus yang dikabarkan siap menggunakan jasanya di musim panas ini.

Namun kabar itu dibantah oleh Marotta yang menegaskan sang pemain tidak masuk dalam daftar buruan Si Nyonya Tua. “Morata? Kami senang karena para pemain yang sudah meninggalkan Juventus masih memiliki memori yang indah bersama kami,” buka Marotta sebagaimana diberitakan Goal International pada Selasa (6/6/2018).

Marotta sendiri menegaskan Juventus sudah kelebihan stok penyerang sehingga tidak ada urgensitas untuk mendatangkan Morata pada musim panas ini.

“Sangat menyenangkan rasanya jika para mantan pemain kami ingin merasakan kembali iklim bermain di Juventus, namun biarlah itu tetap menjadi Memori yang bagus.”

“Namun saya bisa mengatakan bahwa kabar itu hanyalah rumor semata. Saya ingin membantah kabar itu karena kami sudah memiliki banyak pemain hebat di lini serang kami.” tandas sang direktur. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Hungaria vs Australia, Jumat 9 Juni 2018

Prediksi Hungaria vs Australia, Jumat 9 Juni 2018

Jakarta – Sedangkan untuk friendly match nanti malam, akan hadir laga menarik antara Hungaria melawan ...