Home > Ragam Berita > Nasional > SBY Dukung Jokowi Kucurkan Gaji Ke-13

SBY Dukung Jokowi Kucurkan Gaji Ke-13

Jakarta – Tindakan pemerintah saat ini yang memberikan gaji ke-13 dan THR kepada para abdi negara mendapat apresiasi dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). SBY mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mau melanjutkan pemberian itu. Diketahui, kebijakan tersebut telah dimulai dari era pemerintahannya dulu.

SBY Dukung Jokowi Kucurkan Gaji Ke-13

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah, laksanakan gaji ke-13 seperti yang saya laksanakan dulu, dulu disebut PNS,” ujar SBY dalam sambutan pasar sembako murah Partai Demokrat, di DPP Partai Demokrat, Jl Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (7/6/2018).

SBY menilai bahwa pemberian tersebut memang diperlukan, terutama bagi masyarakat yang memiliki pendapatan yang rendah. Dia juga meminta agar rakyat bisa terus mendapat bantuan, meski ada atau tidak ada masa pemilihan umum.

“Yang sudah tinggi itu tidak perlu,” imbuhnya.

“Bantu rakyat kita, dulu di zaman kita ada BLT, BLSM, dan bantuan lain. Kalau tidak disukai tidak apa-apa, tapi apa pun namanya tolong bantu rakyat kecil,” kata SBY.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Ketua MPR : "Saya Dengar Ada Indikasi 30 Persen Mahasiswa Terkontaminasi Paham Radikal"

Wakil Ketua MPR : “Saya Dengar Ada Indikasi 30 Persen Mahasiswa Terkontaminasi Paham Radikal”

Bontang – Paham radikalisme saat ini tengah gencar membidik para generasi muda. Sebab generasi muda ...