Home > Ragam Berita > Nasional > Puan Maharani Ungkap Rencana Pertemuannya Dengan Prabowo

Puan Maharani Ungkap Rencana Pertemuannya Dengan Prabowo

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan Ketua nonaktif DPP PDI Perjuangan bidang Politik dan Keamanan, Puan Maharani. Kabar tersebut diungkapkan oleh Puan Maharani sendiri.

Puan Maharani Ungkap Rencana Pertemuannya Dengan Prabowo

Puan Maharani dan Prabowo Subianto

Puan mengatakan bahwa pertemuannya dengan Prabowo Hanya tinggal menunggu waktu yang tepat. Putri Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri itu mengaku telah siap bertemu dengan mantan Danjen Kopassus tersebut dan begitu juga sebaliknya.

“Insha Allah ini masalahnya, masalah teknis waktu. Beliau sibuk saya juga ada kegiatan. Tetapi Insha Allah pastinya secepatnyalah. Saya juga sudah siap sama-sama sudah siap jadi tinggal masalah teknis waktu,” ujar Puan, ditemui di komplek Parlemen, Kamis (07/06/2018).

Puan mengakui bahwa dirinya pada beberapa waktu lalu sudah pernah bertemu. Menurut dia, pertemuan pada waktu itu berlangsung santai tanpa ada ketegangan. Oleh karena itu Puan mengklaim bahwa dirinya telah mengenal sosok Prabowo dengan baik.

Baca juga : Gerindra: Pertemuan dengan Puan Buktikan Prabowo Tidak Punya Masalah dengan Siapapun

“Dulu sih sudah pernah. Sekarang belum. Yah memang saya kenal. Dari dulu saat beliau masih muda saya juga masih lebih muda dari sekarang. Ya, biasanya ketawa-ketawa saja ngomong situasi masa kini kemudian lain-lain. Banyak hal yang ketemu tidak ada yang spesifik,” jelasnya.

Puan menegaskan bahwa hubungannya dengan Prabowo selama ini berlangsung dengan baik. Oleh karena itu ia tidak merasa terbebani saat akan bertemu dengan pria yang berlatar belakang militer itu.

“Yah, Alhamdulillah akrab tidak ada kemudian jadi beban untuk bertemu. Politik sama silaturahmi satu hal berbeda, tetapi hubungan kami tidak ada masalah beban apapun Alhamdulillah dekat kok,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sejak H-6 Idul Fitri 2018 Di ruas Tol Cipali Mulai Ramai Pemudik

Sejak H-6 Idul Fitri 2018 Di ruas Tol Cipali Mulai Ramai Pemudik

Jakarta – Terhitung sejak H-6 Idul Fitri 2018, lalu lintas di ruas Tol Cipali mulai ...