Home > Ragam Berita > Nasional > Zulkifli Hasan Komentari Isu Jokowi Seolah Anti-Islam

Zulkifli Hasan Komentari Isu Jokowi Seolah Anti-Islam

Jakarta – Sejumlah isu sensitif sering kali menerpa Presiden Joko Widodo. Bahkan, Ketua MPR sekaligus Ketum PAN Zulkifli Hasan mengatakan ada isu yang berupaya untuk stigmatisasi bahwa Jokowi anti-Islam.

Zulkifli Hasan Komentari Isu Jokowi Seolah Anti-Islam

Zulkifli Hasan

Oleh karena itu, Zulhas menilai saat ini Jokowi lebih mendekatkan diri dengan umat Islam untuk menepis stigma tersebut.

“Presiden kita ini kan terus terang, saya terbuka begitulah Zulkifli Hasan, distigma seolah-olah pemeritah ini kan tidak dekat dengan umat Islam. Presiden bekerja keras untuk menghilangkan citra itu,” ujar Zulhas usai buka bersama Jokowi dan pejabat negara lain di rumah dinas Ketua MPR, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Zulhas berharap upaya yang dilakukan oleh Jokowi itu juga diikuti para menteri kabinet kerja. “Kita berharap menteri-menterinya mendukung kebijakan Presiden itu. Jangan presidennya mau mendekatkan, menghapus stigma, tetapi menterinya jalannya lain-lain,” jelasnya.

Baca juga: Gerindra: Pertemuan dengan Puan Buktikan Prabowo Tidak Punya Masalah dengan Siapapun

Menjelang tahun politik, Zulhas mengaku merasakan suasana mulai memanas. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh elemen bangsa untuk saling menghormati satu sama lain.

“Saya mengajak jadi saling menghormati saling menghargai karena yang bertarung itu pastilah anak-anak yang terbaik negeri ini, bukan orang lain,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135