Home > Ragam Berita > Internasional > Viral, Perempuan Ini Tendang Pria Bule Yang Ingin Melecehkannya

Viral, Perempuan Ini Tendang Pria Bule Yang Ingin Melecehkannya

Jakarta – Kasus pelecehan yang dialami Via Vallen beberapa waktu lalu ternyata juga pernah terjadi di Thailand. Tepatnya di Pattaya di salah satu tempat wisata dengan turis asing selaku tersangkanya.

Viral, Perempuan Ini Tendang Pria Bule Yang Ingin Melecehkannya

Jika Via mengalami pelecahan seksual secara verbal (dengan kata-kata), maka wanita ini mendapatkan pelecehan secara langsung dari pria bule tersebut ketika berada di tempat hiburan.

Kejadian ini diketahui terjadi pada tahun 2016 lalu.

ketika seorang pria asing seperti ini mencoba meraba seorang wanita Thailand saat berada di jalanan pasar malam, kemarahan besar dia dapatkan.

Karena mengalami pelecehan oleh turis yang diduga mabuk tersebut, sang wanita akhirnya menendang dan memukul si pria hingga tersungkur di tanah.

Merasa tak terima, akhirnya si turis membalas dan terjadilah adu pukul yang diakhiri oleh para teman korban yang datang membantu.Bule tersebut entah bagaimana justru berlagak sebagai korban, namun sayang orang-orang mengabaikannya.

Si bule akhirnya diusir dari lokasi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Tiga Warga Yaman Tewas karena Serangan Udara Arab Saudi

Tiga Warga Yaman Tewas karena Serangan Udara Arab Saudi

Saada – Serangan udara koalisi pimpinan Arab Saudi di provinsi Saada, Yaman utara, Minggu (2/12/2018) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135