Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh Foto Siswa SMP Hujat Kinerja Jokowi Ternyata Cuman Editan

Heboh Foto Siswa SMP Hujat Kinerja Jokowi Ternyata Cuman Editan

Jakarta – Kabar mengenai editan foto siswa SMP yang meminta didoakan agar hafal 30 juz Alquran yang diganti dengan hujatan kerja Presiden Joko Widodo kali ini kembali hangat diperbincangkan.

Heboh Foto Siswa SMP Hujat Kinerja Jokowi Ternyata Cuman Editan

Salah satu netizen yang ikut menyebarkan foto hoax tersebut ialah akun Facebook Romy Rambu Rabbani yang menambahkan caption “Kami juga bisa,”

Seperti yang banyak beredar, dalam foto editan tersebut tertulis “Pak Presiden…Kalau Kerjanya Anda Cuma Utang. Jual Aset. Import Beras/Cangkul dan Potong Pita…Kami Juga Bisa Jadi Presiden”.

Namun ternyata tulisan aslinya ialah “Doakan Kami. Cita-cita Kami Hafal 30 Juz Al-Quran. Like…Share…Please! Tasikmalaya Indonesia.”

Foto yang asli itu pernah disebarkan oleh akun Instagram @indonesiabertauhidofficial. Saat itu, akun @indonesiabertauhidofficial menyebarkan foto siswa tersebut karena ingin netizen ikut mendoakan apa yang mereka cita-citakan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135