Home > Ragam Berita > Nasional > Kakaknya Diisukan Punya Hubungan Asmara Dengan Grace Natalie, Adik Ahok : Ribuan Yang Daftar Jadi Istri Ahok

Kakaknya Diisukan Punya Hubungan Asmara Dengan Grace Natalie, Adik Ahok : Ribuan Yang Daftar Jadi Istri Ahok

Jakarta – Meski mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kini sedang mendekam di dalam tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, namun sejumlah ‘serangan’ belum berhenti menerpanya.

Kakaknya Diisukan Punya Hubungan Asmara Dengan Grace Natalie, Adik Ahok : Ribuan Yang Daftar Jadi Istri Ahok

Terakhir, beredar isu adanya hubungan asmara antara Ahok dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie.

Jika Grace langsung melaporkan akun Twitter Hulk dengan dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya, pihak Ahok justru menanggapinya dengan santai dan tidak menghiraukan fitnah tersebut.

Melalui akun Instagramnya, adik kandung sekaligus penasihat hukum Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, mengaku mendapatkan banyak pertanyaan terkait isu tersebut.

“Hari ini, Tiba2 byk Wartawan tlp dan wa Aku Lagi….. ampun x ini soal apa lagi??? ….” aku izin mau minta tanggapan dari keluarga Pak Ahok soal : Ketum PSI Grace Natalie Yg melaporkan pengelola akun Twitter @Hulk_idn ke polisi yang menuduh Grace telah berselingkuh dengan Ahok.? “ Ya uda Aku jawab semua Di sini aja true or false?” tulis akun Instagram @fifiletytjahajapurnama, Sabtu (9/6/2018).

Fifi bahkan mengungkapkan, Ahok yang kini berstatus duda setelah resmi bercerai dengan istrinya, Veronica Tan, banyak diinginkan oleh kaum wanita tanpa harus berselingkuh dengan istri orang lain.

“Katanya Ahok selingkuh? (False, ngapain selingkuh ama istri org? Kan Ahok status Duda kan Masih banyak single siap jadi istri Ahok kan ya? Aku dengar ada ribuan Yg daftar Ehm…..apa benar ya ada Yg mau daftar ? ),” lanjut Fifi.

Fifi juga menambahkan, Ahok dan pihak keluarga tidak akan melaporkan akun yang telah memfitnahnya tersebut karena isu-isu negatif sudah biasa menyerang keluarga Ahok, bahkan menyasar ayah Ahok yang telah meninggal dunia.

“Katanya keluarga mau lapor polisi ? ( False, ngapain lapor2 uda Kebal Di fitnah trus hahahahaha sampai Papa Kami Yg uda meninggal aja kena fitnah Engak tangung2 hahhaaa ama prof lagi ???? ini kayak Anjing menggonggong, kafilah berlalu! ),” tulis Fifi.

“Katanya Ehm Ahok uda pindah agama ? (False, Lah kan Grace Kristen. Kalau benar ngapain pindah agama ? Ampun kan ?) …..Tapi itu mbak Fifi melihat cari sensasi atau apa mbak? (Nah ini dia hahahahaha silakan pada jawab ya hahahaha kayaknya Iya apa Engak ya ampun deh !) Ada2 aja ya Kok masih ada Yg tega fitnah kayak gini? Ampun 2????sungguh pantas Di hukum org2 Yg suka bohong dan fitnah tsb!,” imbuhnya Fifi.

Sebelumnya, isu hubungan asmara antara Ahok dan Grace Natalie disebarkan oleh akun Hulk yang menyebutkan Ahok dan Grace telah berhubungan intim bahkan ke tempat tidur.

“Dana PSI berasal dari taipan 9 naga | awalnya grace natalie adalah wartawan biasa yang tidak punya modal untuk bikin partai | grace mendapat tugas untuk wawancara Ahok | Ahok bertemu dengan grace dan terjadilah cinta lokasi | *infovalid

Cinta lokasi Ahok dan grace berlanjut ke tempat tidur | Ahok dan grace berbuat seperti suami istri | grace mendapat hadiah dari Ahok berupa kenalan taipan 9 naga | Ahok yang jadi perantara antara grace dan taipan 9 naga | akhirnya 9 naga gelontorkan dana untuk PSI | *infovalid” tulis akun Twitter Hulk.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pantau Situasi Jakarta di Malam Hari, Anies Live IG Sambil Nyetir Mobil

Jakarta – Anies Baswedan punya cara unik tersendiri untuk mengecek situasi Jakarta malam ini. Dirinya ...