Home > Ragam Berita > Nasional > Blusukan di Jatim, Followers AHY Naik Drastis

Blusukan di Jatim, Followers AHY Naik Drastis

Jakarta – Renville Antonio selaku Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur ungkapkan rasa bangga perihal bisa hadir langsung saat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berpidato.

Blusukan di Jatim, Followers AHY Naik Drastis

Seperti yang telah diketahui bersama, Sabtu lalu AHY berpidato dengan tema ‘Dengarkan Suara Rakyat’ di JCC, Jakarta.

“Karena setiap pidato beliau banyak hal yang bisa ditangkap, khusunya bagi anak-anak muda di Jawa Timur,” ujar Renville.

Kemudian dirinya bercerita usai selama enam hari dirinya menemani AHY berkeliling di Jawa Timur beberapa waktu lalu, dari safari dengan tema ‘AHY Sambang Jatim” itu dirinya bisa merasakan betul sambutan hangat dari berbagai kalangan masyarakat di Jatim.

“Diterima mulai dari ulama, kiai, aktivis, anak muda, guru dan para tokoh. Sehingga mas AHY ini luar biasa pemikirannya. Beliau diapresiasi dan mendapatkan empati sangat tinggi,” katanya.

Pasca enam hari melakukan ‘blusukan’ ke Jawa Timur untuk menyapa dan mendengarkan masyarakat. AHY followersnya naik 40 ribu. Hal ini merupakan modal awal untuk bisa terus menyapa masyarakat di Indonesia.

“Banyak anak muda yang mencari Mas AHY untuk mengikuti kegiatannya. AHY ini sosok sempurna, bersahaja, banyak yang berusaha meniru dia,” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Presiden Jokowi : Amien Rais Punya Pengalaman di Kancah Politik

Amien Rais Siap Diusung Jadi Capres, Jokowi Memuji

Jakarta – Presiden Joko Widodo menyambut baik kesiapan politisi senior Amien Rais untuk diusung menjadi ...