Home > Ragam Berita > Nasional > Kemana Arah Dukungan Partai Berkarya Pimpinan Tommy Soeharto?

Kemana Arah Dukungan Partai Berkarya Pimpinan Tommy Soeharto?

Bantul – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Partai Berkarya pimpinan Tommy Soeharto mulai melakukan konsolidasi pemenangan di kampung halaman Pak Harto, di Kemusuk, Sedayu, Bantul, Senin (11/6/2018).

Kemana Arah Dukungan Partai Berkarya Pimpinan Tommy Soeharto?

Lantas kemana arah dukungan Partai Berkarya terkait Pilpres?

Menurut Tommy, masih terlalu dini untuk menentukan arah dukungan karena sejumlah partai yang memiliki hak dukungan juga masih belum menentukan pilihannya.

“Saya kira itu terlalu pagi, karena mereka pun yang punya hak mencalonkan presiden belum tahu secara persis (arah dukungannya),” kata Tommy Soeharto kepada wartawan, Senin (11/6/2018).

Tommy juga menilai, arah politik sejumlah partai untuk Pilpres 2019 juga masih bisa berubah, termasuk partai politik pendukung petahana Presiden Jokowi.

Partai Berkarya menurut Tommy akan mendukung calon yang mendapatkan dukungan rakyat paling banyak, termasuk tidak menutup kemungkinan mendukung Jokowi.

“Baru setelahnya, Partai Berkarya akan mengevaluasi dan akan mendukung (capres) yang akan didukung oleh rakyat Indonesia. Kalau rakyat mayoritasnya mendukung beliau (Jokowi), ya kenapa gak,” ungkap Tommy.

“Tapi kalau (Jokowi) tidak (didukung rakyat) tentunya kita akan mencari yang terbaik. Kembali lagi Partai Berkarya hadir karena kekecewaan daripada rakyat Indonesia atas reformasi 20 tahun yang berjalan ini,” pungkasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Kalahkan ‘Thanos’, Jokowi Ternyata Diam-Diam Bangun ‘Markas Avengers’ di Papua

Ingin Kalahkan ‘Thanos’, Jokowi Ternyata Diam-Diam Bangun ‘Markas Avengers’ di Papua

Jakarta – Setelah dunia internasional dihebohkan dengan isi pidato Presiden Jokowi di acara World Economic ...