Home > Hiburan > Gosip > Keluarga Almarhumah Julia Perez Kini Hidup Serba Kesusahan

Keluarga Almarhumah Julia Perez Kini Hidup Serba Kesusahan

Jakarta – Almarhumah Julia Perez alias Jupe memang memiliki peran yang sangat besar dalam keluarganya. Oleh sebab itu, kepergian Jupe memang membuat keluarganya terpuruk. Seperti yang dikatakan oleh ibunda Jupe, Sri Wulansih belakangan ini. Menurutnya, Jupe selama ini memang menjadi tulang punggung keluarga. Seluruh kebutuhan keluarga, Jupe yang penuhi.

Keluarga Almarhumah Julia Perez Kini Hidup Serba Kesusahan

“Dari dulu Jupe yang memenuhi kebutuhan adik-adiknya. Sekarang begitu Jupe enggak ada semuanya serbah susah,” ungkap Sri dengan mata berkaca-kaca.

Semasa hidupnya, Jupe memang memiliki harta yang cukup banyak. Akan tetapi, sayangnya harta tersebut pelan-pelan mulai terkuras habis untuk membiayai kanker serviksnya. Untungnya, para sahabat Jupe menggalang dana sehingga hartanya tidak habis seluruhnya. Sri yang terbiasa penuh kemewahan pun, kini terpaksa harus hidup sederhana.

“Rumah peninggalan Jupe memang masih ada. Begitu juga rumah singgah. Hanya kami kesulitan untuk menenuhi semua amanat Jupe. Untuk hari-hari saja susah ya,” terangnya.

“Air mata saya sampai sekarang masih meleleh. Masih berat rasanya kehilangan Jupe. Enggak ada anak seperti Jupe,” ujar Sri sambil terisak.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135