Home > Hiburan > Gosip > Gara-Gara Hal ini, Suzy Dilaporkan Ke Pihak Kepolisian

Gara-Gara Hal ini, Suzy Dilaporkan Ke Pihak Kepolisian

Seoul – Baru-baru ini, Suzy dilaporkan ke pihak yang berwajib oleh sebuah studio. Laporan tersebut terkait dengan dugaan pencemaran nama baik. Dikabarkan, Suzy mempromosikan petisi yang diduga salah alamat. Sebelumnya, studio Once Picture dituding terlibat dalam pelecehan seksual YouTuber Yang Ye Won, namun kabarnya hal tersebut tidak terbukti.

Gara-Gara Hal ini, Suzy Dilaporkan Ke Pihak Kepolisian

Awalnya, Yang Ye Won sempat memposting sebuah video yang mengungkap bahwa dirinya telah dilecehkan oleh 20 orang pria berkali-kali. Terkait video tersebut, para netizen pun bereaksi dan akhirnya menemukan bahwa studio pemotretan yang dimaksud Ye Won berlokasi di Hapjeong, Seoul.

Lantas, mereka bekerja sama untuk membuat sebuah petisi online menuntut keadilan untuk Yang Ye Won. Dalam petisi tersebut, ada nama studio, Once Picture. Mengetahui berita viral tersebut, Suzy pun ikut membagikan ulang petisi tersebut melalui Insta Story-nya. Sebagaimana yang dikutip dari Koreaboo, usai Suzy ikut mengunggah ulang, petisi tersebut langsung ditandatangani ribuan pendukung.

Namun sayangnya, petisi tersebut ternyata dikabarkan salah alamat. Once Picture yang saat ini memang berlokasi di Hapjeong membantah dan memberkan sejumlah fakta bahwa bukan mereka studio yang dimaksud oleh Yang Ye Won. Studio tersebut juga mengungkap kerugian yang dialami akibat kesalahpahaman tersebut.

Terkait hal tersebut, Suzy pun telah melayangkan permintaan maafnya melalui akun Instagramnya dan mengakui jika dirinya salah, karena tidak hati-hati dalam menangkap informasi yang diterimanya.

“Aku mengunggah permohonan maaf ini agar semua orang tahu studio yang sebelumnya diduga tidak terkait insiden ini,” kata Suzy.

Di sisi lain, Pihak Once Picture pun mengungkapkan telah melaporkan Suzy terkait kasus yang membuat mereka kehilangan banyak klien tersebut. Namun JYP Entertainment mengaku belum menerima panggilan apapun. Kekasih Lee Dong Wook itu pun, dalam permohonan maaf sebelumnya, berjanji akan mendukung agar kasus pelecehan seksual YouTuber terungkap.

“Suzy belum menerima gugatan apapun. Kami sedang memeriksanya,” ujar perwakilan Suzy.

“Aku minta maaf kepada yang terkena dampak petisi yang aku tandatangani. Aku sadar, keputusan publikku sudah membuat banyak akibat,” tutur penyanyi sekaligus aktris ini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Wow! Gaji Asisten Pribadi Dewi Persik Ternyata Segini

Wow! Gaji Asisten Pribadi Dewi Persik Ternyata Segini

Jakarta – Gaji besar ternyata tidak selalu membuat seseorang loyal terhadap pekerjaan dan majikannya. Hal ...