Home > Hiburan > Gosip > Artis Seksi Ini Buka-Bukaan Soal Sosok Ayah Biologis Putranya

Artis Seksi Ini Buka-Bukaan Soal Sosok Ayah Biologis Putranya

Jakarta – Salah seorang Aktris seksi, Sarah Azhari sepertinya sudah mulai terbuka terkait dengan sosok ayah biologis sang putra yang bernama Albany Ray. Dalam video yang diunggahnya baru-baru ini di akun Instagram pribadinya, Sarah Azhari merasa bahagia karena bisa melihat Albany Ray telah lulus SMA di Amerika Serikat.

Artis Seksi Ini Buka-Bukaan Soal Sosok Ayah Biologis Putranya

“Alhamdulillah you are graduate .. Papa and Mama work so hard to get you to this day. Now find something you love to do, and figure out how to earn a living at it. If you do what you love, you’ll never work a day in your life, don’t let anyone determine your happiness, be responsible, independent and kind. Remember, you still have a long journey.. Bismillah ,” tulis Sarah Azhari sebagai keterangan.

Dalam postingan foto lainnya, Albany terlihat senang ketika memamerkan ijazahnya. Melalui foto itu pula akhirnya terungkap identitas siapa ayah biologis Albany sesungguhnya. Karena ijazah tersebut mencantumkan nama belakang Albany, yanki Carascalao. Tak sedikit yang menduga bahwa nama belakang Carascalao diambil dari nama Pedro Carascalao, mantan kekasih Sarah.

Pedro Carascalao sendiri merupakan putra dari Gubernur Timor Timur di era mendiang Presiden Soeharto, Mario Viegas Carascalao. Hingga kini, Sarah Azhari belum pernah mengungkap akhir hubungannya dengan Pedro. Namun, dalam unggahannya di Instagram beberapa waktu silam, Sarah terlihat berkumpul dengan Pedro dan Albany.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah Dua Tahun Belum Lunasi Hutang, Ahmad Dhani Ditagih Dengan Cara Unik

Sudah Dua Tahun Belum Lunasi Hutang, Ahmad Dhani Ditagih Dengan Cara Unik

Jakarta – Hingga dua tahun terakhir ini, masalah hutang musisi Ahmad Dhani dengan sejumlah pedagang ...