Home > Ragam Berita > Nasional > Kedapatan Bawa Narkoba, Polisi Amankan 2 Peserta Sahur On The Road

Kedapatan Bawa Narkoba, Polisi Amankan 2 Peserta Sahur On The Road

Jakarta – Kasat Narkoba AKBP Erick Frendiz mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan dua orang yang diduga membawa narkoba jenis sabu saat acara Sahur On The Road (SOTR) di Gajah Mada, Tamansari Jakarta Barat. Saat diamankan, keduanya membawa narkoba jenis sabu dengan berat 30 gram pada hari Sabtu (08/06/2018) dini hari.

Kedapatan Bawa Narkoba, Polisi Amankan 2 Peserta Sahur On The Road

Erick menjelaskan sebelum terjadi peristiwa penahanan tersangka,Polsektro Tamansari bersama dengan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat tengah menggelar operasi keliling dan melihat kerumunan warga yang menggelar acara sahur on the road. Petugas juga melihat kedua pelaku tersebut gerak geriknya mencurigakan sehingga dengan cepat melakukan tindakan.

Dilansir Liputan6, Senin (11/06/2018), kedua pelaku berinisial AC (35) dan AR (25). Sejumlah orang bukti berhasil Ditemukan saat Polisi memaksa menggeledah barang bawaan.

“Dari penggeledahan, kita temukan barang bukti sabu seberat 30 Gram yang dikemas di dalam bungkus rokok,” jelas AKBP Erick.

Baca juga : Lagi-Lagi, Ada Penumpang Pesawat Yang Bilang Bom

Lebih lanjut Erick menjelaskan bahwa berdasarkan pemeriksaan sementara, pelaku mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang yang tidak dikenal yang bertemu di gang sekitar Stasiun Poris.

“Menurut pengakuannya, sabu tersebut akan dijual di daerah Kota,” jelasnya.

Kedua tersangka pengedar sabu tersebut digelandang ke Mapolres Jakarta Barat bersama barang bukti berupa 1 (satu) Paket sedang narkotika jenis sabu dengan berat 30 gram, 3 (tiga) Unit HP dan 1 (satu) Unit sepeda motor yang diduga digunakan pelaku untuk melakukan transaksi narkoba.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Kalahkan ‘Thanos’, Jokowi Ternyata Diam-Diam Bangun ‘Markas Avengers’ di Papua

Ingin Kalahkan ‘Thanos’, Jokowi Ternyata Diam-Diam Bangun ‘Markas Avengers’ di Papua

Jakarta – Setelah dunia internasional dihebohkan dengan isi pidato Presiden Jokowi di acara World Economic ...