Home > Ragam Berita > Nasional > Politikus Muda PDIP Tanggapi Tantangan Amien Rais Untuk Jokowi

Politikus Muda PDIP Tanggapi Tantangan Amien Rais Untuk Jokowi

Jakarta – Mengenai tantangan yang dilemparkan Amien Rais kepada Jokowi, kali ini Maruarar Sirait akhirnya ikut merespons. Menurutnya tantangan itu merupakan hal positif bagi demokrasi sepanjang cara-cara yang dilakukan tetap mengacu kosntitusi.

Politikus Muda PDIP Tanggapi Tantangan Amien Rais Untuk Jokowi

Saat ditemui di Yogyakarta, dirinya berkata bahwa “Saya menghargai Pak Amien Rais sebagai tokoh nasional. Beliau pernah menjadi ketua MPR RI,”

Selain itu dirinya menyatakan bahwa Jokowi sudah sangat siap meladeni tantangan Amien. Sebab, mantan wali kota Surakarta itu sudah berkali-kali mengikuti pemilihan.

Hingga akhirnya, kader PDI Perjuangan itu diusung di Pilpres 2014 dan menang. Ara pun tak merasa khawatir bahwa kepercayaan rakyat ke Jokowi akan luntur gara-gara tantangan Amien.

“Rakyat Indonesia sudah percaya kinerja Pak Jokowi. Lihat saja beberapa jalan tol sudah bisa dilewati untuk mudik dan banyak program yang sangat dirasakan rakyat. Itu tentu karena rakyat tidak percaya kepada retorika tapi kepada bukti,” ujar Ara.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Layangkan Kritik Terkait Kasus Tercecernya E-KTP

Gerindra Layangkan Kritik Terkait Kasus Tercecernya E-KTP

Jakarta – Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi menggelar diskusi bertajuk ‘Pemilu Jujur dan Adil: Ilustrasi atau ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135