Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais Siap Menang Siap Kalah Soal Tantangannya Pada Jokowi

Amien Rais Siap Menang Siap Kalah Soal Tantangannya Pada Jokowi

Jakarta – Tantangan Amien Rais kepada Presiden Jokowi perihal melawan secara konstitusional kembali ditegaskan oleh yang bersangkutan. Walaupun dengan tegas Amien tak ingin Jokowi langjut akan tetapi itu bukan berarti akan ada upaya menjatuhkan kepemimpinan yang sah di tengah jalan.

Amien Rais Siap Menang Siap Kalah Soal Tantangannya Pada Jokowi

Tak hanya itu, dirinya juga mengingatkan jangan pernah ada anak bangsa yang berfikir tentang jihad fi sabilillah dalam arti clash antaranak bangsa.

“Jadi saya tantang Pak Jokowi, mari kita duel secara gentle ya. Anda kerahkan kemampuan untuk mendapatkan suara yang paling banyak supaya menang. Juga berikanlah kesempatan yang sama (pada penantang). Ini namanya demokrasi,” ucap Amien.

Penegasan ini disampaikan Amien usai buka bersama dengan pengurus DPP dan DPW PAN se-Indonesia, di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan, di Jakarta, Sabtu lalu. Hadir ketika itu dua mantan ketum PAN Soetrisno Bachir dan Hatta Rajasa.

“Jadi yang menang itu enak menangnya. Itu fair. Yang kalah juga terima. Tapi kalau kemudian ada campur tangan aseng, politik uang dan ancam mengancam itu tidak boleh,” tegas mantan ketua MPR ini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Layangkan Kritik Terkait Kasus Tercecernya E-KTP

Gerindra Layangkan Kritik Terkait Kasus Tercecernya E-KTP

Jakarta – Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi menggelar diskusi bertajuk ‘Pemilu Jujur dan Adil: Ilustrasi atau ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135