Home > Ragam Berita > Nasional > Titiek Soeharto Hijrah Ke Partai Berkarya, Golkar Tak Merasa Terganggu

Titiek Soeharto Hijrah Ke Partai Berkarya, Golkar Tak Merasa Terganggu

Jakarta – Keputusan Titiek Soeharto pindah partai dari Golkar ke Partai Berkarya, akhirnya dikomentari oleh Ace Hasan Syadzily.

Titiek Soeharto Hijrah Ke Partai Berkarya, Golkar Tak Merasa Terganggu

Saat ditemui kemarin, dirinya berkata bahwa “Saya sudah mendengar Ibu Titiek Soeharto mendeklarasikan kepindahannya ke Partai Berkarya. Tentu kami sangat menyesalkan kepindahan tersebut karena memang beliau salah satu kader perempuan terbaik Partai Golkar,”

“Partai Golkar tentu tidak terganggu oleh pindahnya Ibu Titiek. Masih banyak kader Partai Golkar yang lain. Pindah satu, akan datang kader Partai Golkar yang lainnya,” ujar Ace.

Selain itu pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi VIII DPR ini menyoroti pernyataan Titiek yang mengkritik Golkar. Menurut Ace, pernyataan Titiek hanya sebagai pembenaran manuver pindah partai.

“Soal alasan kepindahan, itu hak beliau untuk mengungkapkan berbagai alasannya. Itu alasan subjektif beliau. Dukungan Partai Golkar kepada Pak Jokowi bukan berarti kita dalam posisi asal bapak senang. Keputusan itu sudah diambil dalam mekanisme organisasi,” ulas Ace.

“Sebaiknya jika memang berniat pindah, tak perlu menjustifikasi untuk mencari pembenaran atas langkah-langkah yang dilakukannya,” imbuhnya.

“Partai Golkar memiliki banyak kader yang siap menggantikan Ibu Titiek Soeharto,” pungkas Ace.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Seorang Terduga Teroris Kembali Diciduk di Bogor

Seorang Terduga Teroris Kembali Diciduk di Bogor

Bogor – Kepolisian kembali menangkap seorang terduga teroris berinisial MM pada Sabtu pagi sekitar pukul ...