Home > Ragam Berita > Nasional > Titiek Soeharto Lontarkan Kritik Pada Jokowi Usai Hengkang Dari Golkar

Titiek Soeharto Lontarkan Kritik Pada Jokowi Usai Hengkang Dari Golkar

Jakarta – Keputusan Titiek Soeharto bergabung ke Partai Berkarya munculkan sejumlah alasan. Alasan paling banyak dibahas karena dengan pindah ke partai sang adik maka dirnya bisa mengkritik pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Titiek Soeharto Lontarkan Kritik Pada Jokowi Usai Hengkang Dari Golkar

Saat ditemui kemarin Senin, dirinya berkata bahwa “Saya memutuskan untuk keluar dari Partai Golkar dan memilih untuk memperjuangkan kepentingan rakyat melalui Partai Berkarya,”

“Saya mohon pamit kepada teman2 di DPR, terima kasih untuk persahabatan dan kebersamaan kita selama ini.. baik di Komisi IV, BKSAP maupun saat di rapat Paripurna. Saya pasti akan merindukan saat kebersamaan kita… doakan kita bertemu lagi tahun depan.. I SHALL RETURN!!” kata dia.

Keputusan Titiek untuk keluar dari Golkar adalah karena perbedaan sikap politik. Golkar diketahui pendukung pemerintah Presiden Joko Widodo dan akan mengusung Jokowi kembali pada Pilpres 2019.

“Saya ingin menjerit untuk protes dan menyuarakan hati nurani rakyat! Tapi saya tidak dapat melakukan hal itu karena saya sebagai orang Golkar, partai pendukung Pemerintah. Seharusnya Golkar sebagai partai besar, sebagai pendukung dan sahabat yang baik harus bisa memberi masukan mana hal-hal yang baik dan yang buruk kepada Pemerintah, tidak hanya sekedar mengekor dan ABS (asal bapak senang),” sebut Titiek.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Layangkan Kritik Terkait Kasus Tercecernya E-KTP

Gerindra Layangkan Kritik Terkait Kasus Tercecernya E-KTP

Jakarta – Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi menggelar diskusi bertajuk ‘Pemilu Jujur dan Adil: Ilustrasi atau ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135