Home > Ragam Berita > Nasional > Satpol PP Tegur Beberapa Tukang Parkir Liar di Jatinegara

Satpol PP Tegur Beberapa Tukang Parkir Liar di Jatinegara

Jakarta – Maraknya parkir liar di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, menjadi persoalan tersendiri. Kasatpol PP Jakarta Timur Hartono Abdullah yang turun langsung ke lapangan untuk melakukan penertiban sempat menegur beberapa tukang parkir liar.

Satpol PP Tegur Beberapa Tukang Parkir Liar di Jatinegara

Dia dengan tegas meminta parkir liar yang dilakukan di sejumlah lahan tanpa tanda parkir tidak lagi dilakukan. Pantauan kumparan, selama penertiban tersebut ada dua orang juru parkir yang dimintai keterangan oleh Hartono.

“Saya minta dua hari ke depan tidak ada lagi,” ucap Hartono usai penertiban di Jalan Bekasi Barat, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (12/6/2018).

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Kasatpol PP Kecamatan Jatinegara Sadikin mengaku masalah parkir menjadi salah satu kendala yang paling sering terjadi.

Baca juga: MUI Imbau Tidak Ada Ceramah Politik Praktis saat Khotbah Idul Fitri

“Kendalanya soal parkir. Beberapa dari mereka bukan parkir resmi, kadang ada beberapa yang menggunakan baju Dishub padahal Dishub tidak mengakui,” ucap Sadikin.

Selama ini, parkir liar yang memakan bahu jalan tersebut menjadi salah satu penyebab kemacetan di Jalan Bekasi Barat menuju Stasiun Jatinegara. Hal tersebut diperparah dengan banyaknya angkutan kota yang menaik-turunkan penumpang di bahu jalan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Seorang Terduga Teroris Kembali Diciduk di Bogor

Seorang Terduga Teroris Kembali Diciduk di Bogor

Bogor – Kepolisian kembali menangkap seorang terduga teroris berinisial MM pada Sabtu pagi sekitar pukul ...