Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua IMM Minta Maaf Ke Mentan Usai Kadernya Terduga Sebar Hoaks

Ketua IMM Minta Maaf Ke Mentan Usai Kadernya Terduga Sebar Hoaks

Jakarta – Selain menjelaskan permasalahan yang menimpa kadernya, Ali Mutohirin juga ungkapkan permintaan maaf kepada Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman beserta keluarga mengenai penangkapan kadernya tersebut.

Ketua IMM Minta Maaf Ke Mentan Usai Kadernya Terduga Sebar Hoaks

Dalam konferensi pers yang dilaksanakan siang tadi, yang bersangkutan mengatakan bahwa “Terkait kasus terkait kader kita, Andi Maghfuri, sampai hari ini saya yakini tak ada itikad buruk dari kader kami. Sebenarnya web Piyungan Cyber inilah yang menjadi penyebab utamanya karena Andi tak terlibat dalam web itu. Namanya dicatut mem-publish info terkait hubungan itu yang di website. Maksud hati kader kami mau jelaskan bahwa posisi dirinya ini menjadi masalah tersendiri tanpa ada niat sama sekali,”

Selain itu, dalam pernyataannya Ali mewakili Andi Maghfuri juga sampaikan permintaan maaf kepada pihak lain yang merasa dirugikan dan berjanji akan mendampingi kadernya hingga masalah ini tuntas.

“Saya mewakili Andi menyampaikan permohonan maaf kepada Pak Menteri, tapi maaf ini bukan berarti bersalah, tapi untuk mengklarifikasi karena kelalaian sehingga nama dia rusak. Info yang masuk ke saya tentu tidak mungkin kader kami bermaksud menjatuhkan karena Pak Menteri juga keluarga Muhammadiyah. Jadi tidak ada niat apa pun dari kader kami menjatuhkan Bapak,” tutur Ali.

“Dan kami IMM akan mengajak adik kami (Andi Maghfuri) untuk minta maaf langsung kepada Pak Menteri. Nanti dia juga akan menjelaskan semuanya. Sampai sekarang niat dia me-retweet adalah untuk menjelaskan bahwa dia tidak terlibat dalam web Piyungan itu yang berisi konten nggak bertanggung jawab,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polda Metro Jaya : Penyebutan Jendral Polri oleh Novel Baswedan Masih Sebatas Asumsi

Polda Metro Jaya : Penyebutan Jendral Polri oleh Novel Baswedan Masih Sebatas Asumsi

Jakarta – Polda Metro Jaya masih belum bisa mengungkap siapa sosok di balik penyiraman air ...