Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Anggap Amien Rais Punya Peluang Jadi Cawapres Prabowo

Sandiaga Anggap Amien Rais Punya Peluang Jadi Cawapres Prabowo

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, dinilai memiliki peluang yang sama untuk mendampingi Ketua Umum Partai Gerindar, Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 mendatang. Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Sandiaga Anggap Amien Rais Punya Peluang Jadi Cawapres Prabowo

“Pak Amien tentunya sangat dihormati oleh mitra koalisi. Nanti, kami akan lihat semua memiliki peluang yang sama,” kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, di rumah dinas Wakil Gubernur DKI, Jakarta, Selasa (12/6).

Menurut Sandi, Partai Gerindra menghargai sikap Amien Rais yang ingin mencalonkan diri dalam Pilpres 2019 mendatang. Akan tetapi, Gerindra sebagai partai koalisi menyerahkan proses penentuannya di Sekretaris Bersama (Sekber) dengan PKS dan PBB. Sandi berharap, setiap bakal calon yang maju bisa membangun jaringan ekonomi yang benar-benar menghilangkan pengangguran.

Lantas, Sandi menginginkan adanya peningkatan ekonomi yang masif. Ketika disinggung siapakah yang terbaik diantara Amien dan Anies, Sandi mengaku tidak ingin membanding-bandingkannya. Semua bakal calon di radar Gerindra adalah sosok yang memiliki kualitas.

“Saya tidak ingin berandai-andai, karena tugas saya bukan untuk menyanding-nyandingkan. Tugas kami adalah menyiapkan platform ekonominya dan itu yang kami terus finalisasi,” kata dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pengundian Nomor Urut di KPU Turut Dihadiri AHY, Neno, dan Rhoma Irama

Pengundian Nomor Urut di KPU Turut Dihadiri AHY, Neno, dan Rhoma Irama

Jakarta – Pengambilan nomor urut capres dan cawapres yang akan berlaga di Pilpres 2019 mendatang ...