Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Anggap Spanduk Jalan Tol Jokowi Sebagai Kreasi Dari Masyarakat

PDIP Anggap Spanduk Jalan Tol Jokowi Sebagai Kreasi Dari Masyarakat

Jakarta – Baru-baru ini, muncul spanduk ucapan selamat Idulfitri di salah satu jalan tol yang bertuliskan pengguna jalan tengah melintasi “Jalan Tol Pak Jokowi”. Terkait dengan spanduk tersebut, tak sedikit masyarakat yang menyorotinya. Beragam komentar pun berdatangan. Ada pihak yang pro dan kontra.

PDIP Anggap Spanduk Jalan Tol Jokowi Sebagai Kreasi Dari Masyarakat

Menurut Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, spanduk tersebut adalah kreasi dari masyarakat mengingat banyak yang gerah lantaran sedikit-sedikit dipolitisi. Hasto menilai ada pihak-pihak yang mencoba memanaskan situasi politik menjelang pemilu jauh lebih awal, rakyat lantas mencoba merespons dengan cara-cara yang positif.

“Kemudian mereka mengekspresikan bagaimana kerja keras Pak Jokowi untuk rakyat,” kata Hasto di Stasiun Kereta Api Pasar Senen, Jakarta Pusat, Selasa (12/6/2018).

“Itu kan bagian dari dialektika yg berkembang,” ujarnya.

Hasto mengatakan, yang jelas bagi PDI Perjuangan semua yang dibangun oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo adalah untuk seluruh warga Indonesia. Baik itu yang pro maupun yang kontra terhadap pemerintahan. Dia menilai seluruh masyarakat berhak untuk menikmati hal yang sama.

“Karena kepentingan Pak Jokowi adalah kepentingan untuk semua, bukan hanya untuk yang memberi dukungan kepada beliau,” ungkap Hasto.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polemik Sampah DKI, Anies Diminta Tak Pikirkan Becak Saja

Polemik Sampah DKI, Anies Diminta Tak Pikirkan Becak Saja

Jakarta – Fraksi Hanura DKI Jakarta kali ini komentari Wakil Wali Kota Bekasi yang membandingkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135