Home > Hiburan > Gosip > Paman Aura Kasih Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Di Tol Cipali

Paman Aura Kasih Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Di Tol Cipali

Jakarta – Artis cantik, Aura Kasih baru-baru ini tengah merasakan duka yang mendalam. Pasalnya, wanita yang berusia 31 tahun tersebut baru saja kehilangan seorang paman. Ia mengekspresikan rasa sedihnya melalui unggahan Instagram Stories, pada Rabu (13/6/2018).

Paman Aura Kasih Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Di Tol Cipali

Aura memposting screenshot sebuah berita yang dipublikasi pada Selasa (12/6/2018) pukul 17.03 WIB. Judul berita tersebut ditutupinya dengan sederet emoji yang memperlihatkan ekspresi sedih. Berdasarkan berita tersebut, dikabarkan bahwa dua orang meninggal dunia karena mengalami kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Cipali, Gantar.

Lewat postingan yang diunggahnya di Instagram Stories berikutnya, bintang film ‘Arini’ tersebut lantas menyampaikan bahwa salah seorang yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu adalah pamannya. Tak lupa, Aura menuliskan doanya untuk orang-orang yang sedang berada dalam perjalanan mudik.

“Innalillahi… Semoga arwah paman saya dijaga Allah SWT,” tulis Aura.

“Kecelakaan terjadi di Tol Cipali… Mobil Beliau ditabrak oleh pengemudi ngantuk…” lanjut pelantun lagu ‘Mari Bercinta’ itu.

“Saya doakan teman-teman yang mudik semoga selalu dalam lindungan Allah,” tulisnya.

Sebelumnya, diberitakan kecelakaan yang menewaskan dua orang memang terjadi di Jalur A KM 126.200, Jalan Tol Cipali, pada Selasa (12/6/2018). Keduanya merupakan anggota patroli bernama Fahmi Hasyim dan petugas derek bernama Uus Rustiana. Kala itu, mereka dikabarkan ditabrak oleh mobil Honda Jazz bernomor polisi B 1192 EVC, yang dikendarai Abdullah yang diduga mengantuk kala menyetir.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah Dua Tahun Belum Lunasi Hutang, Ahmad Dhani Ditagih Dengan Cara Unik

Sudah Dua Tahun Belum Lunasi Hutang, Ahmad Dhani Ditagih Dengan Cara Unik

Jakarta – Hingga dua tahun terakhir ini, masalah hutang musisi Ahmad Dhani dengan sejumlah pedagang ...