Home > Ragam Berita > Nasional > Pertemuan Puan dan Prabowo Bahas Koalisi ?

Pertemuan Puan dan Prabowo Bahas Koalisi ?

Jakarta – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengakui bahwa dirinya sangat ingin bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Namun sayangnya Puan masih belum dapat memastikan Kapan waktu yang tepat untuk bertemu dengan Prabowo lantaran keduanya masih Tengah disibukkan dengan urusan masing-masing.

Pertemuan Puan dan Prabowo Bahas Koalisi ?

Puan Maharani dan Prabowo Subianto

“Pak Prabowo sibuk, saya juga ada kegiatan. Tapi, kami berdua sudah menyampaikan ada keinginan untuk bisa ikut bertemu,” kata Puan di sela-sela pelepasan mudik Lebaran 2018 di kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (12/06/2018).

Puan menjelaskan bahwa hari raya Idul Fitri tinggal menunggu hari dan ia berupaya keras untuk dapat bertemu dengan Prabowo sesegera mungkin. Bahkan ia menargetkan untuk dapat bersilaturahmi sebelum atau saat Lebaran itu lebih baik.

“Tapi kalau belum bisa ya insyaallah secepatnya,” tegasnya.

Baca juga : Survei SPIN : Prabowo Masih Memimpin Perolehan Suara di Jabar

Puan menambahkan bahwa ia masih belum dapat memastikan apakah akan ada reuni koalisi PDI Perjuangan dan Partai Gerindra seperti Pilpres 2009. Ia beralasan bahwa dirinya masih belum bertemu Prabowo untuk membicarakannya.

“Saya belum ngobrol langsung. Kan perlu ngobrol bagaimana kemudian hal-hal yang untuk tujuan masa depan bangsa ini,” jelasnya.

Puan lantas menceritakan bahwa sebenarnya pada 2009 lalu ia juga sering membicarakan hal seperti itu dengan Prabowo.

“Ya dari tahun 2009 juga saya suka ngobrol seperti itu sama beliau,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Layangkan Kritik Terkait Kasus Tercecernya E-KTP

Gerindra Layangkan Kritik Terkait Kasus Tercecernya E-KTP

Jakarta – Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi menggelar diskusi bertajuk ‘Pemilu Jujur dan Adil: Ilustrasi atau ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135