Home > Olahraga > Bola > Apakah Nabil Fekir Masih Bisa Ke Liverpool?

Apakah Nabil Fekir Masih Bisa Ke Liverpool?

Merseyside – Sejak beberapa waktu lalu, Liverpool memang sudah punya niatan untuk bisa mendatangkan Nabil Fekir dari Lyon. Walaupun sempat ada kabar penolakan, nmaun kesempatan ini masih belum sepenuhnya tertutup rapat.

Apakah Nabil Fekir Masih Bisa Ke Liverpool?

Dari pemain yang bersangkutan sendiri memang sudah menyatakan bahwa dirinya tak keberatan untuk menjajal karirnya di EPL.

Sedangkan Lyon selaku klub pemilik, sebelum ini memang menyangkal rumor tersebut namun baru-baru ini sudah mulai membuka pintu. Hal ini diketahui usai beberapa hari Fekir sudah menjalani tes medis di markas latihan timnas Prancis di Clairefontaine.

Sempat dibantah mentah oleh manajemen klub, ternyata kedua pihak sudah melakukan negosiasi yang berhenti dititik 53 juta Pounds.

Dan setelah ditelusuri ternyata bukan dipermasalahan harga namun karena ada masalah dengan lutut sang gelandang. Dari situ muncul kabar bahwa Liverpool akhirnya mencari pemain lain.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Schalke 04 vs Lokomotiv Moscow, Rabu 12 Desember 2018

Prediksi Schalke 04 vs Lokomotiv Moscow, Rabu 12 Desember 2018

Jakarta – Laga UCL lainnya dari grup D ada Schalke 04 melawan Lokomotiv Moscow. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135