Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Tegaskan Pelayanan Kesehatan di Jakarta Tetap Buka saat Lebaran

Anies Tegaskan Pelayanan Kesehatan di Jakarta Tetap Buka saat Lebaran

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan pelayanan kesehatan di Jakarta tetap buka saat lebaran. Meski demikian, Anies berharap agar tidak ada masalah khususnya kesehatan yang dialami warga.

Anies Tegaskan Pelayanan Kesehatan di Jakarta Tetap Buka saat Lebaran

Anies Baswedan

“Secara prinsip begini, Puskesmas semuanya bekerja, Rumah Sakit bekerja, pelayanan-pelayanan dasar 24 jam itu terjaga. Kemarin saya juga mendatangi Rumah Sakit, Puskesmas semuanya dalam posisi terjaga dan mudah-mudahan tidak ada masalah,” kata Anies di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Kamis, (14/6/2018).

Selain kesehatan, Anies mengungkapkan bahwa pengamanan di Jakarta selama lebaran juga tetap terjaga. Anies mengaku akan memantau secara langsung keamanan di Jakarta.

“Alhamdulillah pengamanan sejauh ini berjalan dengan baik, nanti kita pantau tapi yang jelas aparat kita posisinya semuanya terjaga dengan tertib dan mudah-mudahan tidak ada masalah,” ujar Anies.

Baca juga: Aa Gym Bakal Jadi Khatib saat Salat Id di Masjid Istiqlal

Lebih lanjut Anies mengungkapkan memang di saat warga berlibur para aparat masih bertugas menjaga keamanan. Namun, ia meminta agar warga yang berlibur juga ikut membantu memastikan keamanan di rumahnya masing-masing.

“Karena itu saya mengimbau juga kepada warga kalau melihat ada rumah yang ditinggal oleh warganya pastikan bahwa tempat itu aman dan tidak ada listrik, sambungan gas yang bermasalah,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polemik Sampah DKI, Anies Diminta Tak Pikirkan Becak Saja

Polemik Sampah DKI, Anies Diminta Tak Pikirkan Becak Saja

Jakarta – Fraksi Hanura DKI Jakarta kali ini komentari Wakil Wali Kota Bekasi yang membandingkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135