Home > Ragam Berita > Nasional > Salah Unggah Video, Sekjen PKB Minta Maaf ke Cak Lontong

Salah Unggah Video, Sekjen PKB Minta Maaf ke Cak Lontong

Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding menyampaikan permintaan maaf kepada komedian Cak Lontong terkait unggahan video melalui akun Twitternya tanpa melalui konfirmasi terlebih dahulu.

Salah Unggah Video, Sekjen PKB Minta Maaf ke Cak Lontong

Permintaan maaf tersebut disampaikan Karding melalui akun Twitternya, @Kadir_Karding, pada Kamis (14/6/2018).

“Yth sahabatku @cakLontong. Maafkan saya atas kekhilafan dan kesalahan telah mengupload iklan tersebut dan tidak mengecek dan meneliti terlebih dahulu kebenaran dan isi iklan tersebut @C_lontong,” tulis akun @Kadir_Karding.

Menurut pengakuan Karding, ia telah menghapus unggahan video tersebut.

“Semoga Cak Lontong berkenan memaafkan,” kata Karding, Kamis (14/6/2018).

Video yang diunggah Karding memperlihatkan Cak Lontong memberikan dukungan kepada salah satu pasangan calon Gubernur Jawa Tengah.

Karding bahkan memberikan tagar #PilgubJateng2018 dan menyematkan alamat akun Twitter milik Sudirman Said dan Ida Fauziyah.

Menurut Cak Lontong, video itu sebenarnya dibuat untuk pemilihan Gubernur Jawa Timur. Namun oleh Karding, video tersebut dibuat seolah-olah memberikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur di Jawa Tengah.

Karena itu Cak Lontong kemudian menyampaikan keberatannya melalui akun Twitter pribadinya.

“Saya kira @Kadir_Karding dengan sengaja telah mengambil rekaman saya yg sebenarnya utk pilgub Jatim. Tapi disalahgunakan untuk pilgub Jateng. Apabila tdk menarik dan meminta maaf, maka tim hukum kami akan melakukan langkah2 hukum yg dianggap perlu,” tulis Cak Lontong, Rabu (13/6/2018).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135